Rabu, 22 Oktober 2014
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Hukum
Selasa, 24 September 2013 | 20:57:55
Nenek Sianipar dan Putrinya boru Siahaan Ditemukan Tewas Terbunuh di Dolok Masihul
pontianak.tribunnews.com
Ilustrasi pembunuhan
DOLOK MASIHUL(MAHARDIKAnews): Warga Desa Batu 13 Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai digegerkan dengan kejadian pembunuhan di dusun II Selasa, 24 September 2013 pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Seorang ibu dan anak yakni Dortia Br Sianipar (80) dan Parulian br Siahaan (49) tewas mengenaskan di dalam rumah dengan luka diduga akibat senjata tajam. Jasad kedua korban ditemukan berdekatan sekitar 3 meter di ruang tamu. Berdasarkan keterangan polisi, keduanya diperkirakan tewas semenjak Senin 23 September dini hari.

Peristiwa pembunuhan ini pertama sekali diketahui anak kandung korban, Tumiyer Br Siahaan (62) yang jaraknya sekitar 500 meter dari rumah korban. Tumiyer mengaku  syok atas peristiwa ini sebab dirinyalah orang yang pertama sekali membuka pintu rumah dan menyaksikan kedua korban sudah terbaring kaku.

Kapolsek Dolok Masihul AKP Darwin Ketaren mengatakan pihaknya masih melakukan lidik atas peristiwa ini. Ia memaparkan korban tewas karena senjata tajam.

‘Dugaan kita kedua korban tewas sekitar Senin pagi itu. Kalau luka di tubuh anaknya itu ada bekas tusukan senjata tajam di samping. Kalau ibunya ada luka memar di bagian wajah, kalau saksi belum kita periksa. Keduanya kita bawa ke Pirngadi dululah untuk lebih lanjutnya,’ujar Darwin.(FG)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!