Jum'at, 20 Juli 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Hukum
Sabtu, 23 Juli 2016 | 19:36:10
Rumah Ditinggal Di Siang Hari, Uang Tunai RRp11 juta Milik Arsi Fauziah Warga Ujungbatu Raib
Pasir Pengaraian (Mahardikanews)
Aksi pencurian di rumah yang tengah ditinggalkan oleh pemiliknya di siang hari sedang marak di Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Seperti terjadi Jumat (22/7), maling masuk ke rumah Arsi Fauziah (31) di Dusun Sei Teriak RT 04/ RW 13 Kecamatan Ujungbatu, dan mencuri uang tunai Rp11 juta milik korbannya.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas IPDA Efendi Lupino mengakui kejadian tersebut sudah dilaporkan Fauziah ke Polsek Ujungbatu Jumat sore sekira pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan laporan Fauziah ke polisi, Jumat pagi sekira pukul 09.00 WIB, dirinya mengantarkan suaminya Yondi berobat ke Puskesmas Ujungbatu. Sebelum pergi, seluruh pintu sudah terkunci rapat.

Namun, sepulangnya dari Puskesmas sekira pukul 09.30 WIB, ia merasa terkejut, karena pintu belakang rumahnya sudah terbuka. Begitu juga dengan pintu kamar tidurnya sudah terbuka lebar.

Saat melongok, barang-barang di dalam kamar korban sudah berantakan. Ketika dicek, uang tunai Rp11 juta yang disimpan di dompet dalam tas biru di lemari sudah raib.

"Korban sempat mencari dan menanyakan ke tetangganya siapa yang masuk ke rumahnya, namun tidak ada yang tahu," ungkap IPDA Efendi kepada mahardikanews.com Sabtu (23/7).

IPDA Efendi menambahkan, atas kejadian menimpanya, Fauziah mengalami kerugikan sebesar Rp11 juta.

"Perkara tersebut sudah ditangani pihak Polsek Ujungbatu dan masih peyelidikan lebih lanjut," pungkas IPDA Efendi Lupino. (mar)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!