Selasa, 14 Agustus 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Hukum
Kamis, 5 April 2018 | 22:14:18
Usai Lihat Foto Wanita Bugil dan Alat Kelamin Pria di Hp, Korban Baru Ngaku Udah Digituin Perawat ini!
Da (30th) Diduga Tindak Pidana Persetubuhan di Mapolsek Ujungbatu/ Humas Polres Rohul 
ROKAN HULU
(MahardikaNews)
Seorang Laki-laki berinisial DA (30th) diamankan polisi pada Minggu (1/4/2018) sekira pukul 01.35 WIB, diduga melakukan Tindak Pidana Persetubuhan terhadap NDK Perempuan (14th) Pelajar Warga RT 02 RW 01 Desa Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo, Rokan Hulu, Riau.

Paur Humas Polres Rohul, Ipda Nanang Pujiono SH mengutarakan, Ditangkapnya DA Laki-laki Perawat Warga RK Harapan Kelurahan Ujungbatu Kecamatan Ujungbatu Rohul, Berawal dari Yahnan (47th) Laki-laki Wiraswasta Warga RT 02 RW 01 Desa Sei Kuning yang membuat laporan kepada Kepolisian Sektor (Sektor) Rambah Samo.

Kronologis kejadian, Terang Nanang, Yahnan (pelapor) Jumat (30/3), menyuruh anaknya NDK (korban) beranjak pergi ke warung untuk membeli sesuatu. Lama menanti karena tak kunjung pulang, Keesokan harinya Sabtu (31/3) sekira pukul 20.00 WIB, Yahnan kemudian menelepon pemilik warung untuk menanyakan tentang persinggahan anaknya, namun pemilik warung mengatakan anak yang dimaksud tidak ada berkunjung ke warung.

Mendengar pernyataan pemilik warung, Yahnan yang merasa semakin khawatir sekejap menghubungi NDK untuk memastikan keberadaannya. Menanggapi panggilan dari Ayahnya, NDK mengatakan dirinnya tidak pulang ke rumah dikarenakan sepeda motor yang dikendarainya ke warung putus rantai. Memperhitungkan itu, Yahnan tetap menekankan agar segera pulang.

Sesampainya NDK (korban) dirumah yang telah dinanti-nanti oleh Anju (saksi) didampingi Yahnan (pelapor), Anju merasa curiga melihat tingkah laku NDK, Ia kemudian menanyai NDK sembari memeriksa handphone miliknya. Didalam ponsel NDK, Anju menyaksikan sebuah foto NDK dalam keadaan telanjang dan terdapat foto kemaluan pria.

Melihat itu, Anju didampingi Yahnan menanyakan kepada NDK tentang siapa orang didalam foto tersebut, Dengan refleks NDK akhirnya mengaku telah melakukan hubungan intim layaknya suami istri sebanyak satu kali dengan seorang laki-laki inisial DA pada Jumat (30/3/2018) sekira pukul 17.00 WIB di Cucian Sepeda Motor Ulong Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujungbatu.

Menyikapi itu dan merasa tidak senang, Ayah NDK Yahnan (pelapor) kemudian melaporkan DA (pelaku) ke Polsek Rambah Samo atas Tindak Pidana Persetubuhan terhadap NDK (korban) selaku anak perempuannya.

Kronologis penangkapan, Lanjut Nanang, Unit Reskrim Polsek Rambah Samo mendatangi Polsek Ujungbatu pada Minggu (1/4/2018) sekira pukul 01.00 WIB untuk menginformasikan bahwa telah diamankannya seorang lelaki diduga melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur.

Keterangan Unit Reskrim Polsek Rambah Samo kepada Polsek Ujungbatu, Yahnan (pelapor) dan NDK (korban) sebelumnya datang ke Polsek Rambah Samo untuk melaporkan kasus persetubuhan. Setelah diinterogasi, Korban mengaku telah disetubuhi oleh DA (pelaku) di Cucian Ulong Desa Pematang Tebih Ujungbatu.

Unit Reskrim Polsek Rambah Samo yang menyelidiki dan menelusuri keberadaan DA (pelaku) langsung mengamankannya. Usai ditangkap dan dinterogasi, Pelaku mengaku telah menyetubuhi NDK (korban) di Cucian Sepeda Motor Ulong Desa Pematang Tebih Ujungbatu.

"Dikarenakan tempat atau lokasi kejadian persetubuhan tersebut di Wilayah Hukum Polsek Ujungbatu, maka Kapolsek Rambah Samo Iptu Dedi Siswanto SH dan Unit Reskrim berkoordinasi dengan Polsek Ujungbatu untuk mengantarkan pelapor dan korban beserta pelakunya ke Polsek Ujungbatu untuk diproses lebih lanjut", Jelas Nanang.

Hal senada, Kapolsek Ujungbatu, Kompol Arvin Haryadi SIK juga membenarkan adanya dugaan Tindak Pidana Persetubuhan terhadap anak dibawah umur tersebut. Kini pelaku sudah diamankan di Polsek Ujungbatu untuk menjalani proses hukum", tutup Paur Humas Polres Rohul, Ipda Nanang Pujiono, Selasa (3/4/2018) sore.*amb
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!