Sabtu, 15 Desember 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Hukum
Kamis, 8 November 2018 | 21:49:38
424 Botol Miras Milik Rina Diamankan
MAHARDIKANEWS TIM
424 botol kotak minuman keras yang diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran Rokan Hulu dari Jalan Horas Ujung Batu, Rabu (7/11/2018) malam.
UJUNG BATU
(mahardikanews)
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Rokan Hulu, mengamankan ratusan botol minuman keras atau miras di Jalan Horas Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, Rokan Hulu, Riau, pada Rabu (7/11) malam.

Kepala Satpol PP Damkar Rokan Hulu Andianto, melalui Ir Syahruddin, yang memimpin operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) itu menyebutkan, ratusan botol miras yang disita terdiri dari puluhan kotak dengan merek atau jenis berbeda.

"Di jalan Horas Ujung Batu, Tim temukan 42 kotak miras atau sebanyak 424 botol miras jenis Anker, Guines dan Bintang, dengan nama pemilik Rina", sebut Syahruddin, Kamis (8/11/2018), di Pasir Pengaraian.

Selain di Jalan Horas Ujung Batu, Ia menyatakan, dalam operasi yang didampingi Kepala Seksi (Kasi) Ketentraman dan Ketertiban Umum Dan Pam Eko Karya Pramono, Penyidik Samsul Kamal dan Kasi Sumber Daya aparatur Oksanora, terdapat 3 tempat atau lokasi penjual minuman keras yang disidak.

Di ketiga lokasi yakni, disekitar pinggir Sungai Rokan, jalan gang Horas dan sekitaran Simpang PIR Tandun, alhasil terdapat 1 tempat di Jalan Horas Ujung Batu yang berhasil ditemui penjualan ratusan miras tersebut.

Terhadap Pemilik, Terang Syahruddin, sudah dimintai keterangan pemberkasan Berita Acara Pemeriksaan atau BAP untuk dilanjutkan ke proses hukum dengan dugaan pelanggar Peraturan Daerah Kabupaten Rokan Hulu. Sedangkan ratusan miras, diamankan di Markas Satpol PP.

Setelah berhasil menertibkan keberadaaan warung kafe remang remang dan wanita pekerja di berbagai Kecamatan, Ia memastikan, Personil Satpol PP Damkar akan melanjutkan penyisiran miras di seluruh Kecamatan se-Rokan Hulu.

"Diharapkan masyarakat juga turut berpartisipasi dan berperan aktif memberikan informasi untuk kelancaran operasi Pekat oleh Satpol PP Damkar Rokan Hulu ini", harap Syahruddin.*amb
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!