Sabtu, 20 Juli 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Hukum
Jumat, 5 Juli 2019 | 06:58:33
Pemuda di Pasar Minggu Tambusai Diciduk
HUMAS POLRES ROKAN HULU
MR (18 tahun) Terlapor memiliki sebuah paket Narkotika di Mapolres Rokan Hulu/ Humas Polres Rokan Hulu
Pasir Pengaraian 
(mahardikanews)
 Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu mengamankan seorang Laki-laki di Pasar Minggu Tambusai Tengah, Kecamatan Tambusai, Rabu (3/7/2019) sekira pukul 00.05 WIB.

Kapolres Rokan Hulu Muhammad Hasyim Risahondua, melalui Paur Humas Ipda Feri Fadli, mengatakan laki-laki yang diamankan inisial MR (18 tahun) wiraswasta. Pemuda dibekuk berdasarkan laporan masyarakat dengan tuduhan terlapor memiliki sebuah paket narkotika.

“Pemuda yang ditangkap anggota Satresnarkoba Polres Rokan Hulu dengan tuduhan kepemilikan 1 paket diduga Narkotika jenis Sabu”, kata Ipda Feri, Kamis (5/7/2019), di Pasir Pengaraian.

Saat penyelidikan dan pembekukan, Remake itu terangnya, sedang berdiri di pinggir jalan Pasar Minggu Tambusai. Terlapor juga sempat berusaha melarikan diri saat akan dilakukan penangkapan.

Polisi kemudian menyita sejumlah Barang Bukti meliputi 1 paket diduga narkotika jenis sabu sekira 0,30 gram, 2 handphone merek Vivo berwarna biru, dan merek handphone Hammer warna hitam yang digeledah dari badan dan lokasi terlapor. Petugas turut menyita 1 buah plastik klip warna bening, 1 buah tisu,‎ 1 tas warna merah jambu jungesurf, 1 kaca pirex, dan 1 pipet terbuat dari plastik‎.

Ipda Feri Fadli menyatakan, terlapor MM berikut dengan barang bukti sudah dibawa ke Mapolres Rokan Hulu untuk proses penyelidikan lebih lanjut.*(red/mnc)



Editor: H. A.
©2019 MAHARDIKANEWS
all rights reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!