Selasa, 22 Oktober 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Hukum
Selasa, 3 September 2019 | 15:57:56
Anggota Dewan Kecam Maraknya Kasus Narkoba di Ujung Batu
MAHARDIKANEWS TIM
HM Hilip, Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu daerah pilihan Rokan Hulu IV partai persatuan pembangunan.
UJUNG BATU 
(mahardikanews) 
Anggota dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Rokan Hulu mengkritik dan mengecam tentang maraknya perkara tindak pidana narkotika di wilayah Ujung Batu.

HM Hilip selaku wakil rakyat Rokan Hulu dari partai persatuan pembangunan atau PPP, menilai segala persoalan dan perkara masyarakat di Ujung Batu selama ini masih dapat diselesaikan oleh para pemangku adat sebelum dibawa ke ranah hukum, selain kasus Narkoba yang kini membludak dan menyengsarakan masyarakat.

“Selama ini masalah-masalah hukum warga Ujung Batu masih bisa kita tangani melalui musyawarah. Namun untuk kasus Narkoba di Ujung Batu masih terbanyak dan terbesar daripada kecamatan lainnya di Rokan Hulu. Data kehancuran atas narkoba di kalangan masyarakat Ujung Batu ini dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Pasir Pengaraian”, kata HM Hilip, Selasa (3/9/2019), saat menghadiri acara pisah sambut Kapolsek di Mapolsek, Jalan Jenderal Sudirman Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, Rokan Hulu, Riau.

Sebagai penyambung lidah masyarakat, anggota legislatif dari Dapil Rokan Hulu IV itu menghimbau pihak Kepolisian dapat memberantas dan menyikat peredaran barang haram tersebut dengan jabatan Kapolsek baru Ajun Komisaris Polisi Amru Hutauruk. Apalagi pangkat Kapolsek Ujung Batu sebentar lagi diketahuinya akan naik menjadi pangkat Komisaris Polisi.

Terhadap Kapolsek lama, Hilip yang juga tokoh masyarakat Ujung Batu mendoakan agar Kompol Edward Palis yang dipindahtugaskan ke sekolah polisi negara Polda Riau sebagai Kepala Sub Bagian Evadasi Bagian Pengajaran dan Pelatihan (Kasubbag Evadasi Bagjarlat) dapat lebih sukses dan lebih baik lagi.

Dipenghujung kegiatan pisah sambut diakhiri dengan pemberian cendera mata oleh jajaran anggota Polsek Ujung Batu kepada Kompol Edward Palis dan foto bersama Forkopimcam, ninik mamak, pemangku adat, pengusaha, pimpinan perusahaan, sejumlah Ormas, Lurah dan kepala desa se- kecamatan Ujung Batu, serta sejumlah anggota DPRD Dapil Rokan Hulu IV lainnya di wilayah Kecamatan Ujung Batu.*(red/mnc)



Editor: AMBAR
©2019 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!