Selasa, 22 Oktober 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Hukum
Jumat, 27 September 2019 | 06:47:03
Tukang Sate Dibekuk, Raba Hingga Peras Bagian Terlarang Bocah SD
MAHARDIKANEWS TIM
Pelaku tindak pidana Pencabulan di Kampung Padang Desa Rambah Tengah Utara inisial YF alias AS, di Markas Polsek Rambah.
RAMBAH 
(mahardikanews) 
Personel unit Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Rambah, membekuk seorang Tukang Sate di Kampung Padang Desa Rambah Tengah Utara.

Kepala Kepolisian Resor Rokan Hulu, melalui Kepala Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Inspektur Dua Polisi Feri Fadli, mendata Laki-laki yang ditangkap merupakan seorang warga di Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Riau inisial YF alias AS, berprofesi sebagai penjual sate.

YF berusia 40 tahun diamankan petugas unit Reskrim Polsek Rambah atas tindak pidana Pencabulan terhadap seorang bocah perempuan berumur (12 th) yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar. Penangkapan menindaklanjuti laporan orang tua korban inisial FDY (31 th).

Dugaan pencabulan terang Paur Humas, berawal pada Selasa (24/9) sekira pukul 17.00 WIB lalu, Ibu korban meminjam sebuah gelas kepada istri pelaku, dan disuruh mengambil sendiri di dapur. Ibu korban kemudian menyuruh seorang putrinya mengambil gelas tersebut.

Pengakuan bocah kepada Ibunya diketahui pada keesokan harinya, Rabu (25/9). Saat di dapur terlapor YF memegang kedua pundaknya dan sempat mengelak, namun pelaku melakukan pemaksaan dengan memeluk dan menciumi kedua belah pipi bocah, serta meremas bagian tubuh terlarang lainnya. Korban berhasil melepaskan diri dari genggaman pelaku, dan pergi lari meninggalkan rumah.

Suara teriakan korban juga diakui didengar oleh istri terlapor yang saat itu sedang berada di belakang rumahnya. Istri terlapor menghampiri sumber suara dan melihat dengan mata kepala sendiri perbuatan tidak pantas yang dilakukan suaminya.

“Barang bukti pakaian yang disita saat kejadian berikut terlapor, sudah diringkus dari rumahnya, dan telah dibawa ke Markas Polsek Rambah guna proses hukum lebih lanjut”, tandas Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Feri Fadli, Kamis (26/9/2019).*(red/mnc)



Editor: AMBAR
©2019 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!