Minggu, 07 Juni 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Hukum
Rabu, 29 April 2020 | 19:35:39
Sejumlah ATM di Pasir Pengaraian dipasang Tanda Jarak
MAHARDIKANEWS TIM
Personel Satuan Lalu Lintas Polres Rokan Hulu (Rohul) membuat rekayasa pemberian tanda jarak di salah satu ATM di Pasir Pengaraian.
RAMBAH 
(mahardikanews) 
Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Rokan Hulu (Rohul) membuat rekayasa pemberian tanda jarak antrean di sejumlah anjungan tunai mandiri (ATM).

“Kegiatan yang dilakukan dalam upaya memerangi dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19”, kata Kepala Satlantas Polres Rohul AKP Andriyanto yang memimpin kegiatan, didampingi Kanit Regident Iptu Rudy Sudaryono, dan Unit Regident, serta personel lainnya, Senin (27/4/2020), di Pasir Pengaraian.

Sasaran kegiatan sebutnya meliputi tempat fasilitas umum (fasum), seperti di ATM BNI Pasar Modern, ATM bersama pasar modern, ATM BRI Kecamatan Rambah, ATM Mandiri Syariah, ATM Bank Mandiri Pasir Putih, dan ATM Bank Riau Kepri.

Pihaknya mengaku telah memberi lakban hitam dan cat putih ke tempat antrean dengan jarak sekitar 1 meter untuk pembatas bagi masyarakat yang berada di ruang ATM. Koordinasi ke masing-masing pimpinan Bank agar pihak Bank memberitahu nasabah yang datang untuk memberi jarak antrean juga disosialisasikan personel Satlantas.

AKP Andriyanto bersama anggota juga mensosialisasikan ke masyarakat yang antre di ATM agar selalu menerapkan social distancing atau menjaga jarak termasuk membatasi kontak orang per orang, menegur masyarakat yang tidak mengenakan masker, mengingatkan tentang hidup sehat, dan sering mencuci tangan dengan sabun setiap sebelum ataupun setelah beraktivitas.

“Kegiatan yang kita dilaksanakan ini untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kita sebagai masyarakat dalam mencegah serta memerangi virus agar tidak terjadi penyebaran di Rohul negeri seribu suluk ini”, imbuh Kepala Satlantas Polres Rohul AKP Andriyanto.
(red-mnc)




Editor: AMBAR
©2020 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!