Sabtu, 15 Agustus 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Hukum
Rabu, 29 Juli 2020 | 11:53:14
Personel Polsek Kunto Darussalam bekuk 1 pria penyalahgunaan Narkotika
MAHARDIKANEWS TIM
Tersangka AP (28 tahun) warga Desa Kota Baru, pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu-shabu.

Kunto Darussalam 

(mahardikanews) 

Personel Polsek Kunto Darussalam berhasil mengamankan seorang pria diduga melakukan tindak pidana Narkotika jenis Shabu-shabu.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, melalui Kapolsek Kunto Darussalam AKP Sihol Sitinjak, menyebut laki-laki yang dibekuk inisial AP (28 tahun). Pelaku diamankan di simpang tiga Pak Said Desa Kota Baru Sp1 Kecamatan Kunto Darussalam.

Penangkapan tersangka terangnya berawal dari laporan warga kepada Tim Operasional Polsek Minggu (26/7), karena sudah merasa diresahkan dan gerah atas ulah beberapa oknum masyarakat yang memakai narkoba di wilayah tersebut.

Mengetahui informasi itu, Kapolsek langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan ke TKP. Sekitar pukul 20.30 WIB di simpang tiga Pak Said Kota Baru Sp1, pelaku didekap dan dilakukan penggeledahan.

Barang Bukti (BB) dari tangan AP ditemukan 2 paket narkotika jenis shabu yang dibungkus menggunakan plastik klip warna putih bening berukuran kecil yang disimpan didalam bungkus rokok sampoerna mild. Pelaku AP mengaku mendapatkan BB dari orang yang tidak dikenalnya yang dihubungi melalui handphone dan dibeli seharga Rp150.000.

“Tersangka berikut BB sudah dibawa ke Mapolsek Kunto Darussalam untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut”, tandas AKP Sihol Sitinjak.

(red-mnc)




Editor: AMBAR

©2020 MAHARDIKANEWS

all right reserved

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!