Rabu, 24 Januari 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Internasional
Sabtu, 10 Oktober 2015 | 11:50:21
Australia Membantu Indonesia 'Perangi' Kebakaran Hutan

Mahardikanes.com - Sebagai respon atas permintaan Pemerintah Indonesia, Pemerintah Australia telah menawarkan pengerahan L100 pesawat pemadam kebakaran untuk memerangi kebakaran hutan yang serius di Indonesia, demikian siaran pers yang disebarkan Menteri Luar Negeri Australia Julie Bishop, sabtu (10/10).
 
Kebakaran dan asap telah menyebabkan kondisi yang berbahaya di, paling tidak, enam provinsi di Indonesia. Lebih dari 135,000 warga negara Indonesia telah terdampak oleh penyakit pernafasan. Kebakaran terus memburuk karena kondisi musim kering di seluruh wilayah Indonesia.
 
Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Pemadam Kebakaran New South Wales atas kesepakatan mereka untuk mengerahkan pesawat untuk Indonesia. 
 
Masyarakat Australia yang juga menghadapi ancaman kebakaran semak belukar pada saat ini bersiap dengan rasa solidaritas untuk tetangga kami, Indonesia.

(FR/*)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!
Gagal melakukan query = SELECT *FROM `news` WHERE `newsid`<>'4063' AND ( `tag` LIKE '%%' OR `tag` LIKE '%Australia Membantu Indonesia 'Perangi' Kebakaran Hutan%') and isdisplay='1' ORDER BY newsid DESC LIMIT 0,5