Senin, 17 Desember 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Internasional
Selasa, 13 Oktober 2015 | 20:30:54
Indonesia Kecam Perkembangan Situasi di Gaza

Jakarta, mahardikanews.com - Pemerintah Indonesia menyampaikan keprihatinan atas jatuhnya sejumlah korban jiwa dan luka-luka terhadap penduduk sipil menyusul serangan angkatan udara Israel ke Jalur Gaza pada 11 Oktober 2015. Indonesia mengecam serangan tersebut dan menyerukan agar aksi militer Israel di Gaza dihentikan.

Israel meluncurkan serangan udara di Jalur Gaza pada tanggal 11 Oktober 2015, dengan target dua pabrik persenjataan yang diduga fasilitas milik kelompok Hamas.

Meningkatnya insiden keamanan yang terjadi selama dua belas hari terakhir dikhawatirkan akan semakin memperburuk instabilitas di kawasan khususnya di Jerusalem Timur dan Tepi Barat (West Bank).

Sebagaimana diberitakan Kemlu.go.id, Pemerintah Indonesia menghimbau kepada warga negara Indonesia yang berada di wilayah Gaza untuk waspada dan berhati-hati. KBRI Amman dan KBRI Kairo telah membuka layanan informasi dan hotline.

(FR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!