Senin, 20 Oktober 2014
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Nasional
Senin, 7 Oktober 2013 | 08:52:22
Hore....Deliserdang Libur 23 Oktober 2013 karena Pilkada
Net
Pilkada

LUBUKPAKAM(MAHARDIKAnews): Hari “H” pelaksanaan Pilkada Deliserdang, 23 Oktober 2013 ditetapkan menjadi hari libur. Penetapan hari libur itu, tertuang dalam surat keputusan Gubsu Nomor 188.44/764/KPTS/Tahun 2013. 

“Dalam keputusan Gubsu ini, dinyatakan tanggal 23 Oktober libur di Deliserdang terkait pemungutan suara Pilkada," jelas Ketua KPU Deliserdang Mohd Yusri didampingi komisioner Agusnedi, akhir pekan lalu. Dalam keputusan Gubsu yang sudah diedarkan itu, juga dijelaskan untuk menyebarluaskan penetapan hari libur itu kepada seluruh masyarakat Deliserdang.

Terkait itu, Yusri mengatakan, pihaknya sudah menyosialisasikan hari libur Pilkada.
"Baik institusi, perusahaan swasta , BUMN dan negeri serta perusahaan-perusahaan lainnya, itu semua sudah kita sosialisasikan," kata Yusri.

Sekretaris KPU Deliserdang Hayat Simatupang menambahkan, KPU akan meneruskan edaran Gubsu ini ke seluruh institusi yang ada di Kabupaten Deliserdang. "Nah edaran Gubsu itu adalah dasar bukti untuk meliburkan karyawan di perusahaan. Tetapi perusahaan tidak libur. Mereka (perusahaan-red) tinggal mengatur jadwal atau sip untuk para pekerjanya atau karyawannya,"ujarnya.(FG)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!