Kamis, 26 April 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Nasional
Kamis, 30 April 2015 | 12:12:20
May Day, Jl Sudirman-Thamrin Ditutup Pukul 06.00-13.00 WIB

Jakarta (Mahardikanews)
Peringatan dan perayaan hari buruh yang akrab disebut May Day, Jalur protokol Jalan Sudirman-Thamrin ditutup selama 7 jam, mulai pukul 06.00-13.00 WIB. Jumat 1 Mei besok akan diberlakuka‎n car free day saat peringatan Hari Buruh.

"Sesuai pertemuan Kapolda dan Gubernur, untuk mengakomodir massa buruh yang akan memperingati May Day ini, jalur Sudirman-Thamrin akan‎ ditutup dan diberlakukan seperti car free day," jelas Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Risyapudin Nursin di Jakarta dikutip dari detik.com, Kamis (30/4/2015).

Penutupan ruas Sudirman-Thamrin dilakukan selama 7 jam selama massa melakukan aksi long march dari HI ke depan Istana dan berorasi di depan Istana.

"Setelah salat Jumat sebagian massa akan ke GBK, di sana ada panggung hiburan,"ujarnya.

‎Selain jalur Sudirman-Thamrin, ruas jalan lain di sekitar istana yang akan dilakukan penutupan yakni Harmoni, Jl Veteran, Jl Medan Merdeka Barat, lampu merah Perwira dan Tugu Tani.

Pada saat CFD ini, angkutan umum, mobil pribadi dan motor tidak diperbolahkan masuk ruas Jl Sudirman-Thamrin hingga istana, kecuali bus TransJakarta dan bus pengangkut massa.

(FR)


Sumber : Detik.com 
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!