Sabtu, 16 Desember 2017
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Nasional
Sabtu, 19 Agustus 2017 | 22:09:05
ADVERTORIAL PEMKAB PELALAWAN
Bupati Pelalawan Sebagai IRUP Pada HUT Kemerdekaan RI ke-72
Humas Setda Pelalawan
Bupati Pelalawan selaku Inspektur Upacara saat menerima laporan dari Perwira Upacara, pada HUT Kemerdekaan RI ke-72, Kamis 17-8-2017 di Lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci
Pelalawan (Mahardikanews)
Pemerintah Kabupaten Pelalawan Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 72, Kamis (17/08) di Lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci. Tema pada tahun ini adalah Indonesia Kerja Bersama . Sebagai Inspektur Upacara, Bupati Pelalawan, HM Harris, Perwira, Kapten Inf Esron Sihotang sedangkan Komandan Upacara Kapten Arh Diding Sukardi. Sebelum berlangsungnya detik detik proklamasi, peserta upacara bendera dan tamu VIP disuguhi penampilan klosal perjuangan bangsa indonesia yang mengisahkan pertempuran masyarakat pelalawan Tengku Sayid Nurdin melawan penjajahan belanda di negeri seiya sekata Kabupaten Pelalawan.

Sekira pukul 09.45 wib Bupati Pelalawan, HM Harris beserta rombongan yang terdiri dari Ketua DPRD Pelalawan, Nazaruddin, Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan, Unsur Forkompinda, Sekda Pelalawan, Tengku Mukhlis, Sultan Pelalawan, Tokoh Masyarakat Pelalawan, Anggota DPRD Propinsi Riau, Sewitri SE, para Anggota DPRD Pelalawan, dan Kepala OPD tiba di tempat upacara. 

Tepat pada pukul 10.00 wib sirine detik-detik proklamasi berbunyi, kemudian Ketua DPRD Pelalawan membacakan Teks Proklamasi Kemerdekaan RI. Saat dilaksanakan prosesi pengibaran bendera merah putih menjadi perhatian yang menarik dimana lapangan bola kaki pangkalan kerinci diguyur hujan lebat, sehingga paskibraka yang dipimpin oleh Letda Inf R Ginting dan peserta apel yang terdiri dari unsur TNI, Polri, PNS serta Organisasi Kemasyarakatan, Siswa dan Siswi SMK dan SMA Sederajat ikut basah kuyup karena hujan yang membasahi lapangan upacara.

Terlihat ratusan masyakat Pelalawan hadir di lapangan bola kaki pangkalan kerinci menyaksikan rangkaian upacara peringatanHUT RI Ke 72 tersebut, sekalipun dalam keadaan basah kuyup namun secara khusuk mengikuti hingga usai, yang diakhiri doa oleh Kakan Kemenang H.Muhammad Rais MAg (adv/humas/Toman Sipahutar)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!