Jum'at, 21 Juni 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Nasional
Kamis, 24 Januari 2019 | 20:24:13
Syukuran Manajemen PTPN V PKS Sei Tapung Peringati Bulan K3
MAHARDIKANEWS TIM
Manajer PKS Tapung E Firdaus Usman didampingi Istri, berikan santunan kepada sejumlah anak yatim dalam acara syukuran peringati bulan K3, Rabu (24/1/2019).
TANDUN 
(mahardikanews) 
PT Perkebunan Nusantara V (Persero) Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Sei Tapung mengadakan acara syukuran di halaman kantor PKS dalam memperingati bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2019.

Sebelum menggelar syukuran bulan K3, seluruh karyawan-karyawati PKS Sei Tapung terlihat melakukan kegiatan aksi gerak jalan santai sepanjang sekira 4 Kilometer yang dimulai dari halaman kantor PKS menuju kantor kebun, lalu perumahan PKS dan memutar balik kembali ke arah lokasi acara halaman kantor PKS Sei Tapung.

Manajer PKS Sei Tapung, E Firdaus Usman, dalam kesempatan itu mengajak seluruh karyawan/ti bersyukur dengan situasi dan kondisi perusahaan saat ini.

Karyawan dengan masyarakat, menurutnya, tiada perbedaan satu sama lain. Sebab, penderitaan masyarakat Tandun merupakan penderitaan bersama, begitu juga dengan keberuntungan.

"Kita harus banyak bersyukur dan berdoa, karena di bulan K3 ini kita mengundang anak yatim sekaligus menyantuni. Semoga anak yatim yang soleh dapat mendoakan agar PKS Sei Tapung mendapat keberuntungan dan kinerja yang baik dari yang terbaik di tahun 2019 ini", imbuh Manajer PKS Sei Tapung imbuh Firdaus Usman, Rabu (23/1/2019), dalam sambutannya.

Dia menghimbau, para karyawan agar meningkatkan kinerja untuk menjadikan PKS Sei Tapung menjadi PKS terbaik dari sebelumnya dan membudidayakan K3 di lingkungan kerja, maupun di tengah-tengah masyarakat. 

Sedangkan, ketua Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) PTPN V Sei Tapung, Suheri, mengajak seluruh masyarakat dan karyawan/ti menekunkan doa kepada Allah SWT, supaya perusahaan PKS Sei Tapung menjadi lebih baik dan meningkat dikemudian hari.

"Dengan upaya dan do'a, mari kita tingkatkan kinerja PKS Sei Tapung tahun 2019", harap ketua SPBUN Suheri.

Kegiatan yang mengangkat tema "Melalui bulan K3 kita wujudkan kemandirian masyarakat Indonesia berbudaya K3 untuk mendukung stabilitas ekonomi Nasional", itu dilanjutkan pemberian santunan terhadap sejumlah anak yatim oleh Manajer PKS didampingi Istri, Manajer kebun plasma Hamdi, Askep kebun plasma Dedi Mashuri, Askep kebun inti Abdurrahim Nasution, ketua SPBUN, kepala desa Tandun Zulheri, Datuk Bendaharo Tandun, KTU PKS, perwakilan dari Distrik Sei Rokan, serta seluruh asisten PKS Sei Tapung.

Dipenghujung acara, diakhiri dengan pemberian hadiah kepada sejumlah Mandor bagian, yakni mandor bagian teknik, laboratorium, pengolahan dan mandor bagian rotasi atas kinerja mandor terbaik.*(amb)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!