Minggu, 07 Juni 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Nasional
Minggu, 5 April 2020 | 14:04:36
Terkait Wartawan Masuk Kelompok Penerima JPS, Wakil Ketua Dewan Pers : Masih Melihat Respons Dari Kemenkeu
Maruba P Habeahan

Wakil Ketua Dewan Pers 2019-2022 Hendry CH Bangun

Pasir Pengaraian (Mahardikanews.com)

Seperti release yang telah beredar di kalangan insan pers, Jumat (3/4/2020), Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) menggelar pertemuan via Video Conference dengan Para Pemimpin Redaksi (Pemred), Dewan Pers dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Pada poin 2, bahan pertemuan tsb menyebutkan, "Memasukkan Wartawan dalam kelompok masyarakat yang mendapat fasilitas Jaring Pengaman Sosial (JPS), khususnya wartawan professional (yang telah tersertifikasi) dari media di daerah".

Dan menjawab pertanyaan dan konfirmasi seputar hal tersebut, Wakil Ketua Dewan Pers Hendry CH Bangun kepada Mahardikanews.com, Sabtu (4/4/2020) via WhatsApp (WA) menandaskan, "Teknisnya belum dibicarakan, masih melihat respons dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Dewan Pers baru berencana mengajak bicara Organisasi Wartawan dan Perusahaan Pers minggu depan. Pertemuan dengan Organisasi Pers dimaksudkan untuk mencari gagasan terbaik bagi wartawan dan perusahaan pers di Tanah Air" ungkap Hendry, Sekjen PWI Pusat dua periode 2012-2015 dan 2015-2018 ini (mar) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!