Selasa, 24 April 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Olahraga
Senin, 30 November 2015 | 10:27:19
Eldin Lepas Jalan Sehat dan Sepeda Santai
Ketua Karang Taruna Imbau Warga Tidak Golput
Dzulmi Eldin dan tokoh masyarakat melepas peserta jalan sehat di Jalan Karya, Medan.
Medan, mahardikanews- Seluruh masyarakat Kota Medan diimbau agar tidak golongan putih (golput) pada pemilihan serentak kepala daerah 9 Desember nanti. Sebab, pesta rakyat yang dilakukan setiap lima tahun sekali ini merupakan momen penting masyarakat untuk menentukan kepala daerah yang dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Medan di masa mendatang. Untuk itu, masyarakat Kota Medan dapat menggunakan hak pilihnya pada Rabu 9 Desember mendatang.

Demikian disampaikan Ketua Karang Taruna Kota Medan, Zultaufik Nasution disela-sela kegiatan jalan sehat dan sepeda santai, Minggu (29/11), di Jalan Karya, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.

Selain itu, kegiatan yang juga merupakan rangkaian kampanye damai bersama masyarakat, Zultaufik mengajak agar seluruh warga Karang Taruna Kota Medan dapat menjaga berlangsungnya pikada agar berjalan dengan aman.

"Kalau ada kecurangan-kecurangan yang berlangsung yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, warga Karang Taruna harus melaporkan temuannya itu kepada Panwaslu dan pihak terkait lainnya, agar ini bisa ditindaklanjuti," tegasnya.

Dengan begitu, sambungnya kembali, pilkada 9 Desember penentuan kepala daerah periode 2016-2021, dapat berjalan dengan baik tanpa adanya kecurangan-kecurangan.

Sebelumnya, kegiatan jalan sehat dan sepeda santai itu dilepas Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin.

Calon Wali Kota Medan No 1 itu juga turut mencabut dan membagikan hadiah doorprize berupa TV 32 inchi, dan TV 22 inchi kepada warga yang nomornya terpilih dalam pengundian.

Usai kegiatan dia menyampaikan, kegiatan olahraga kemasyarakat seperti jalan santai dan bersepeda harus terus digalakkan. Khususnya dalam mewujudkan Medan Sehat, dan lingkungan sehat dengan tidak berkendar dalam beberapa jam (car free day).

“Wadah masyarakat untuk kegiatan jalan sehat akan terus digelorakan di setiap kecamatan,” katanya. (FR)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!