Selasa, 14 Agustus 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Olahraga
Selasa, 3 Mei 2016 | 21:13:55
Walikota Medan Dukung Stosa Cup Futsal SMA Santho Thomas I

Medan, mahardikanews.com-
Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin dukung dan manyambut baik Stosa Cup Futsal 2016  yang digelar oleh pelajar SMA Santho Thomas I Medan, menurutnya kegiatan olah raga festival Futsal yang digelar ini sangat posiitif sekali bagi para pelajar, selain melakukan kesibukan atau ekstra kurikuler dengan berolahraga juga kegiatan ini merajut silaturahmi serta membanghun persahabatan antar sesama pelajar di kota Medan, juga memberikan dampak kesehatan, mempersempit pengaruh negatif baik itu bahaya narkoba maupun kenakalan remaja lainnya.

Hal ini dikatakannya saat menerima sejumlah pelajara SMA Santho Thomas yang tergabung dalam kepanitiaan Stosa Cup Futsal 2016, Selasa (3/5) di rumah dinas Walikota Medan, didampingi Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Drs Abdul Azis, dan Sekretaris Dinas Pendidikan Drs Ramlan Tarigan.

Eldin minta kepada para pelajar SMA Santho Thomas I agar bisa menjaga diri  jangan sekali-kali melakukan perbuatan yang tercela sehingga dapat mencoreng nama baik sekolah, keluarga dan diri sendiri, dia juga minta agar para pelajar SMA Santho Thmas jangan mau terpengaruh dengan orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin merusak masa depan, jauhi narkoba dan jangan sekali-kali menyentuh bila sudah menyentuhnya sulit untuk kembali.
             
Saya menyambut baik kegiatan Festival Futsal antar pelajar ini, karena event ini selain berdampak kesehatan juga memupuk silaturahmi dan membangun kebersaman dengan para pelajar lainnya, namun begitupun anak-anakku harus tekun belajar jaga diri dan jadilah generasi yang mandiri dan berdaya saing, harap Eldin.
Eldin juga ingin anak-nak bersikap terbuka kepada kedua orang tua terutama ibu, lakukan komunikasi jangan sampai terputus komunikasi tersebut apa apapun yang terjadi baik dilingkungan sekolah maupun pergaulan selalu berikan infomasi kepada orang tua.  Saya minta kalian harus bersikap terbuka kepada orang tua lakukan komunikasi,  rajinlah belajar dan ukir prestasi untuk masa depan yang gemilang., ujar Eldin.

Ketua Pantia Stosa Cup Futsal 2016 Santho Thomas I Medan Abraham  bersama Ir Andi Atmoko Panggabean selaku Pembina didampingi wakil ketua Lavinio Hutabarat,  wakil ketua Yuga Sihaan, Sekretaris Dimitrio Siagian, bendahara Silvi Siagian beserta panitia lainnya menjelaskan, Stosa Cup Futsal 2016 akan digelar  12 sampai 17 Mei 2016 di lapangan Futsal SMA Santho Thomas I Jalan S Parman Medan.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan SMA Santho Thomas I yang dimulai pada tahun 1990, kegiatan Stosa Cup Futsal 2016 ini diikuti 16 SMA se Kota Medan dan 16 SMP se Kota Medan,  pada acara pembukaan akan diawali dengan  acara mini games, finalti kontes, selvi kontes dan modern dance performance, untuk memeriahkan event tahunan Stosa cup futsal 2016. (FR/Mnc)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!