Jum'at, 20 Juli 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Olahraga
Sabtu, 12 Mei 2018 | 20:55:37
ALOT! Lewat Adu Penalti, Lubend FC The First Winner Taklukkan FC Pemandang
Penyerahan hadiah usai Turnamen sepak bola lubuk bendahara championship Pemuda Cup V Tahun 2018, di Stadion Mini Desa Lubuk Bendahara,  pada Sabtu (5/5/2018) sore.
ROKAN IV KOTO
MahardikaNews
Turnamen sepak bola lubuk bendahara championship Pemuda Cup V Tahun 2018 dalam laga final Tim antara Lubend FC dengan FC Pemandang, di Stadion Mini Desa Lubuk Bendahara, Kecamatan Rokan IV Koto, Rokan Hulu (Rohul), Riau, resmi berakhir pada Sabtu (5/5/2018) sore.

Diawal pertandingan berlangsung tampak cukup sengit dan seru. Antusias penonton pun terlihat dari sorak-sorai mendukung masing-masing tim mereka. Jual beli serangan yang seru pada pertandingan yang disaksikan ratusan penonton yang memadati pinggiran lapangan menambah semangat kedua klub. Hingga babak pertama habis, laga kedua tim masih bertahan dengan skor 0-0.

Dibabak kedua, Tim kembali silih berganti menyerang dan mendapatkan peluang. Meski tim Lubend FC terus mendapatkan peluang ke lini pertahanan FC Pemandang, cegatan dan pertahanan sukses menjauhkan kebobolan gawang timnya dari ancaman serangan.

Kedua klub yang berlaga saling serang menyerang dan saling halau-menghalau untuk mendapatkan juara, juga tak kunjung menciptakan gol. Hingga wasit membunyikan peluit tanda berakhirnya permainan, Alhasil berujung imbang dengan skor bertahan 0-0.

Berakhirnya pertandingan seri dengan skor sama kosong dilanjutkan dengan adu penalti. Tendangan dan sepakan bola yang dilayangkan Lubend FC ke gawang FC Pemandang akhirnya berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor tipis 3-2. Kemenangan Lubend FC dalam laga final itu akhirnya menenangkan rasa ketegangan pemain dan ratusan suppoter yang hadir.

Dalam penyerahan hadiah, Tampak hadir Mantan Bupati Rohul Ramlan Zas, Camat Rokan IV Koto M Abror, Camat Ujungbatu Fisman Hendri, Sekretaris Dinas PUPR Zulfikri, Kabid Pengairan Dinas PUPR Rohul Romi Kartika, Kepala Desa Lubuk Bendahara Yusro Fadli, Tokoh masyarakat, serta para tamu undangan lainnya.*amb
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!