Kamis, 21 Juni 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Olahraga
Selasa, 12 Juni 2018 | 20:48:14
Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Umum, Khairul Fahmi Beritikad Benahi Tubuh KONI
Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub), di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rohul, Kamis (7/6/2018) siang/ rohultoday.co

PASIR PENGARAIAN
(MahardikaNews)

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub), di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rohul untuk memilih Ketua Umum KONI Kabupaten Rohul periode 2018 - 2022.

Pada proses pembahasan tata tertib pemilihan ketua umum KONI secara Aklamasi dalam forum Musorkablub yang dibuka oleh Bupati Rohul Sukiman dan dihadiri para pengurus KONI Rohul dari 23 Cabang Olahraga (Cabor) tersebut, akhirnya menghasilkan Khairul Fahmi sebagai ketua umum KONI Kabupaten Rohul.

Usai Terpilih, Khairul Fahmi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus Cabor yang telah mempercayai dirinya untuk menakhodai KONI Rohul dalam jangka waktu 4 (empat) tahun kedepan.

Dengan amanah yang dipercayakan, Khairul Fahmi menyatakan akan melakukan musyawarah dalam waktu dekat untuk menyusun pengurus agar lebih memajukan lembaga otoritas keolahragaan itu kedepan.

"Dalam waktu dekat ini, kita akan melakukan penyusunan pengurus di internal KONI itu sendiri. Tujuan kita, yaitu untuk lebih memajukan KONI Kabupaten Rohul ini kedepannya", ucap Khairul Fahmi, Kamis (7/6/2018) siang, dihadapan Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua, Pengurus KONI Riau, Caretaker KONI Rohul AKBP Yunus dan Rektor UPP Dr Adolf Bastian.

Selain musyawarah internal, Wakil Rektor II Universitas Pasir Pengaraian itu mengklaim, bahwa dirinya juga akan melakukan pembenahan dalam tubuh KONI Rohul dengan lebih mensolidkan seluruh pengurus dan program-program yang akan di aplikasikan.

Ia berharap dan mengajak kepada pengurus KONI Rohul dan seluruh Cabor untuk bersatu, kompak dan solid demi meningkatkan kualitas, kuantitas serta kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Rohul.*amb

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!