Selasa, 21 Agustus 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Olahraga
Jumat, 27 Juli 2018 | 11:18:14
Manajemen PTPN V Sei Tapung Group Resmi Buka POR Sambut HUT RI ke-73
Manajemen PTPN V Sei Tapung Group foto bersama usai upacara Pekan Olahraga (POR), di halaman olahraga Emplasmen Sei Tapung, Rabu (25/7/2018) sore. 
TANDUN
(MahardikaNews)
Manajemen PT Perkebunan Nusantara V (Persero) Sei Tapung Group menggelar upacara sekaligus resmi membuka kegiatan Pekan Olahraga (POR), di halaman olahraga Sei Tapung (eks lapangan tenis), tepatnya di Emplasmen Sei Tapung yang berada disekitar Desa Tandun, Kecamatan Tandun, Rokan Hulu, Riau.

Ketua Pelaksana Abdul Rahim Nasution, mengatakan Turnamen POR yang langsungkan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73 tahun 2018.

Ia menyatakan, kegiatan yang dilaksanakan tidak hanya melibatkan karyawan perusahaan, melainkan menghadirkan perwakilan pemain di wilayah sekitar perusahaan dari setiap cabag olaharga (cabor).

"POR HUT RI ke-73 di Sei Tapung Group ini akan digiatkan oleh para pria dan wanita karyawan dan warga sekitar wilayah perusahaan. Cabornya meliputi Volly, Domino, Futsal, Tenis Meja, hingga Badminton atau Bulu tangkis", kata Abdulrahim Nasution yang menjabat Asisten Kepala (Askep) di Kebun Inti PTPN V Sei Tapung itu, Rabu (25/7/2018), usai melangsungkan upacara.

Sementara, Tuhu Bangun, selaku salah seorang Pembina dalam kegiatan itu mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh pihak panitia yang telah mempersiapkan kegiatan POR HUT RI ke-73 di Sei Tapung Group.

Ia menilai, kegiatan tidak akan sukses dan meriah seperti yang diharpakan tanpa ada support serta kerjasama yang baik antara karyawan, rekan-rekan dengan warga sekitar.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang dibangun sampai pada upacara dan kegiatan ini dimulai. Ini akan menambah intensitas kegiatan karyawan dan masyarakat sekitar dalam bidang olahraga. Ini sangat positif, terutama bagi anak-anak dan kaum muda dalam mengisi kekosongan waktu dengan berolahraga", ucap Tuhu, yang menjabat sebagai Manajer Kebun Inti PTPN V Sei Tapung.

Apalagi, Menurut Tuhu, saat ini banyak terjadi kenakalan remaja seperti Narkoba dan Begal. Hal itu, Dinilainya, terjadi karena para anak-anak dan kaum muda tidak mengisi waktu dengan aktivitas yang positif.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan Turnamen ini dapat menghindarkan mereka dari perilaku negatif. Dalam pertandingan, kiranya seluruh tim yang bertanding dari berbagai cabor dapat menjunjung tinggi sportifitas. Saya juga berharap ini jadi tempat untuk melatih bakat generasi kita men­datang", tutupnya.

Informasi yang dihimpun, karyawan pimpinan Manajer hingga Staf dalam turnamen juga akan berpartisipasi pada kegiatan tersebut. Manajer dan Askep Kebun Plasma, Lusardi Harahap dan Taufiq Hidayat berperan sebagai Pembina dan Ketua Pelaksana II.

Sedangkan Sekretaris, Bendahara dan Koordinator diduduki oleh Asisten Umum (Asum) PTPN V Sei Tapung Azhar Pulungan, Kepala Tata Usaha (KTU) Kebun Inti Karina Amelia dan Ketua Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) Suheri.*amb
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!