Senin, 24 September 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Olahraga
Selasa, 14 Agustus 2018 | 07:09:51
Memperebutkan Piala Bergilir,
H Saniman SE Gelar Turnamen Bola Volley Dalam Rangka HUT RI ke-73
Toman Sipahutar

H Saniman SE selaku wasit turnamen Bola Volley dalam meperebutkan piala bergilir, sedang memberikan pengarahan sebelum bertanding kepada kedua kubu, yakni Klub Bola Volley RT 05/02 dan Klub Bola Volley RT 10/06 Kelurahan Kerinci Timur, Sabtu 11-08-2018 di Pangkalan Kerinci

Pangkalan Kerinci (Mahardikanews)

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 dan sebagai momen mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi sesama warga, H Saniman SE anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Pelalawan gelar turnamen Bola Volley dengan memperebutkan piala bergilir H Saniman SE Cup 1.

Seperti pada Minggu (11/8), Klub Bola Volley dari warga Sakinah madani RT 05/02 melawan Klub Bola Volley dari warga Puri Sakinah RT 10/06, yang berlangsung sangat alot akhirnya dimenangkan Klub Bola Volley dari RT 05/02. Jalannya pertandingan yang dipusatkan di lapangan Bola Volley Jalan Keluarga Kelurahan Kerinci Timur tepatnya di RT 003/06 ini, langsung dipimpin/diwasiti H Saniman SE.

Selain disaksikan ratusan warga dari RW 06 dan RW 02, juga oleh para perangkat kelurahan Kerinci Timur yang memberi semangat kepada para pemain dari kedua kubu yang bertanding sehingga jalannya pertandingan sangat seru.

Kepada mahardikanews.com, H Saniman SE memaparkan, piala bergilir tersebut akan diberikan kepada juara I, pada 16/8/2018. Selanjutnya jika sang juara penerima piala bergilir tahun 2018 ini dapat mempertahankannya sebagai juara I pada tahun depan/2019, maka piala bergilir tersebut akan dikukuhkan menjadi hak mereka, pungkasnya.

Jadi tujuan utama, digelarnya pertandingan Bola Volley antar RT maupun antar RW di Kelurahan Kerinci Timur ini adalah membangun kebersamaan. Dengan demikian para warga akan saling mengenal satu sama lain dan pada gilirannya akan tercipta kekompakan dalam membangun kelurahan ini tandas anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Pelalawan ini. (Toman S)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!