Senin, 24 September 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Olahraga
Minggu, 19 Agustus 2018 | 19:20:01
Juara I Putera RT 04/06, Juara I Puteri RT 08/06
Turnamen Bola Volley H Saniman SE Cup I Sukses
Toman Sipahutar

Suasana pertandingan final putera pada turnamen bola Volley H Saniman SE Cup I, dengan wasit H Saniman SE (tampak sdg duduk di bangku wasit), Sabtu 18-8-2018 di jalan keluarga RT 03/06 Kelurahan Kerinci Timur, Kab Pelalawan 


Pangkalan Kerinci(Mahardikanews)
Pelaksanaan turnamen Bola Volley H Saniman SE Cup I, yang diikuti Klub putera dan puteri se kelurahan Kerinci Timur Kabupaten Pelalawan berlangsung dengan sukses.  Pada pertandingan final yang digelar pada hari Sabtu (18/8) di lapangan Volley jalan Keluarga RT 03/06 Kelurahan Kerinci Timur, yang juga dipimpin langsung (wasit) H Saniman SE,  keluar sebagai juara I, putera dari RT 04/06, puteri RT 08/06. 

Menyusul juara II, putera dari RT 05/02, puteri RT 03/06, juara III, putera dari RT 07/06, puteri RT 01/06 dan juara IV, putera dari RT 08/06 

Penyerahan Trofi bergilir ditambah uang pembinaan kepada juara I putera, dan piala ditambah uang pembinaan kepada para juara I (puteri) II III dan IV putera dan puteri dilangsungkan pada malam harinya, dipusatkan di jalan/gang Selamat, RT 012/06 Kelurahan Kerinci Timur.

Hadir diantaranya Lurah Kerinci Timur, Arifin dan istri, H Saniman SE dan istri, para pemain juara putera dan puteri, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, undangan dan masyarakat lainnya. 

Dalam sambutannya, Lurah Kerinci Timur menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada bapak H Saniman SE yang dengan segala daya dan upaya mencurahkan tenaga, pikiran terutama materi sehingga turnamen bola Volley H Saniman SE Cup I ini berjalan sukses dan lancar.
Disisi lain Lurah mengharapkan agar hubungan perangkat kelurahan dengan warga tetap solid, dan juga agar sama-sama peduli dan saling menjaga kebersihan terang Lurah. 

Sedangkan H Saniman SE yang juga anggota Komisi III DPRD Kabupaten Pelalawan ini, menyampaikan terimakasih yang tulus kepada semua pihak yang turut ambil bagian dalam mensukseskan turnamen bola Volley ini. Semoga kegiatan ini membawa manfaat yang positif kepada seluruh warga di kelurahan ini terutama dalam menciptakan hubungan yang harmonis sehingga tali silaturahmi semakin terjalin dengan baik, ungkapnya.

Pada kesempatan itu anggota Fraksi PDIP ini juga mengingatkan agar pada perhelatan tahun berikunya, para pemain dari masing-masing tim benar-benar murni warga dari RT setempat yang dibuktikan dengan e-KTP, terang H Saniman. (Toman Sipahutar) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!