Sabtu, 20 Juli 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Olahraga
Rabu, 3 Juli 2019 | 06:57:33
Turnamen Volly Putra-Putri Dibuka Koperasi Nusa Baru PTPN V Sei Tapung
MAHARDIKANEWS TIM
Pengurus Koperasi Nusa Baru PTPN V Sei Tapung foto bersama sebelum membuka turnamen bola volly putra-putri, di halaman olahraga Emplasmen Sei Tapung, Selasa (2/7/2019) sore.
TANDUN 
(mahardikanews) 
Koperasi Nusa Baru PT Perkebunan Nusantara (PTPN) V Sei Tapung membuka kegiatan turnamen bola volly putra-putri di halaman olahraga emplasmen Sei Tapung.

Ketua Koperasi Nusa Baru PTPN V Sei Tapung Suheri, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak panitia dari manajemen dan karyawan/karyawati yang telah mempersiapkan kegiatan. Turnamen yang digelar mulai 2 sampai 31 Juli itu terangnya, sempena atas 5 tahunnya Koperasi Nusa Baru PTPN V Sei Tapung.

Tujuan kegiatan dinilainya untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota koperasi dengan karyawan/ti serta masyarakat sekitar perusahaan. Selain itu, untuk menjauhkan warga khusunya para generasi muda agar terhindar dari bahaya Narkoba.

“Terima kasih atas partisipasi hingga pada upacara dan kegiatan turnamen ini dimulai. Kegiatan positif ini akan menambah semangat jasmani para pengurus dan anggota koperasi, karyawan, serta masyarakat sekitar, terutama bagi kaum muda untuk mengisi kekosongan waktunya dengan berolahraga”, ujar Suheri yang juga Ketua SPBUN PTPN V Sei Tapung, Selasa (2/7/2019) sore, di emplasmen Sei Tapung, wilayah Desa Tandun, Kecamatan Tandun, Rokan Hulu, Riau.

Hal senada, Penasehat Koperasi Nusa Baru Choiri, menilai turnamen bola volly putra-putri yang dilaksanakan tidak hanya melibatkan pengurus dan anggota koperasi serta karyawan/ti perusahaan PTPN V Sei Tapung Group (Kebun Inti, PKS, Plasma), namun turut menghadirkan pemain dari warga wilayah sekitar perusahaan.

Choiri yang menjabat Manajer Kebun Inti Sei Tapung, menilai saat ini banyak terjadi kenakalan remaja seperti Narkoba dan Begal. Hal itu dinilainya terjadi karena para anak-anak dan kaum muda tidak mengisi waktu dengan aktivitas yang positif.

“Melalui kegiatan turnamen ini, kita harap dapat menghindarkan mereka dari perilaku negatif. Dalam pertandingan juga kiranya seluruh tim yang bertanding menjunjung tinggi sportifitas”, imbau Choiri, juga Koordinator turnamen, dihadapan Sekretaris Koperasi Hidayat Rahman Falah Manurung dan Bendahara Lili Saprida.

Pembacaan tata tertib acara yang dibacakan Kepala Perwira Pengamanan (Papam) PTPN V Sei Tapung S HM Sinaga, turut dihadiri Askep kebun inti Abdul Rahim Nasution, Askep kebun plasma Dedi Mashuri, Asisten SDM Umum Fiki, KTU inti Walsiati, KTU plasma Ade Sutikno, KTU PKS D Hutajulu, Humas Sei Tapung Sairi, para Asisten-asisten afdeling, serta karyawan/ti Sei Tapung.*(red/mnc)



Editor: H. A.
©2019 MAHARDIKANEWS
all rights reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!