Selasa, 22 Oktober 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Olahraga
Jumat, 2 Agustus 2019 | 22:05:42
Manajemen Sei Tapung Group Resmi Buka Turnamen Sambut HUT RI ke-74
MAHARDIKANEWS TIM
Spanduk turnamen bola volly putra-putri HUT RI ke-74 PTPN V Sei Tapung Grup.(Foto Humas PTPN V Sei Tapung).
TANDUN 
(mahardikanews) 
Manajemen PT Perkebunan Nusantara V Sei Tapung Grup resmi membuka kegiatan turnamen di Emplasmen.

Ketua panitia pelaksana Budiman Damanik, mengatakan turnamen yang digelar dalam menyambut HUT Republik Indonesia tahun 2019. Dalam kegiatan turnamen berbagai cabang olahraga (cabor) tersebut, pihaknya melibatkan pemain dari karyawan-karyawati dan putra putri perusahaan, serta afdeling di Sei Tapung.

“Turnamen sambut HUT RI ke-74 oleh Sei Tapung Grup (Kebun Inti, PKS, Kebun Plasma) ini akan digiatkan oleh para pemain pria dan wanita dewasa serta anak-anak karyawan. Cabornya Volly, Trup Gembira, dan cabor Domino”, kata Budiman Damanik, Jumat (2/8), di halaman olahraga emplasmen PTPN V Sei Tapung sekitaran Desa Tandun, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Budiman Damanik yang menjabat Asisten Teknik PKS PTPN V Sei Tapung, menyebutkan hadiah turnamen bola volly, trup gembira, dan turnamen domino, masing-masing berhak menerima uang Rp2,5 juta untuk juara I, Rp1,5 juta juara II, dan Rp1 juta untuk juara III.

Kegiatan yang dilangsungkan dipastikannya akan menambah intensitas aktivitas positif karyawan dalam bidang olahraga, terutama bagi anak-anak dan kaum muda guna mengisi waktu kosongnya di sore hari.

Karyawan pimpinan Manajer hingga Staf PTPN V Sei Tapung Group juga terangnya terlibat pada turnamen. Manajer inti Abdul Rahim Nasution juga Askep inti, Manajer PKS Firdaus Usman, dan Manajer plasma Hamdi berperan sebagai penasehat dan pembina turnamen.

Sementara Sekretaris dan Koordinator putra volly ditugaskan kepada Asisten SDM Umum Fiki. Lalu Bendahara turnamen KTU inti Walsiati, KTU PKS D Hutajulu, dan KTU plasma Edi Sutikno.

Kemudian Asisten afdeling II Mulki Koordinator turnamen anak-anak, Asisten afdeling IV Aidi Koordinator volly putri, Humas Sei Tapung Sairi sebagai Koordinator turnamen Trup Gembira dan Domino, serta pengamanan turnamen ditugaskan kepada Kepala Perwira pengamanan Sei Tapung Abdul Rahman.*(mar)



Editor: H. A.
©2019 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!