Sabtu, 04 Juli 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Olahraga
Rabu, 11 Maret 2020 | 21:52:29
Turnamen Kades Ngaso cup III resmi ditutup Bupati
MAHARDIKANEWS TIM
Bupati Rokan Hulu Sukiman menendang bola, saat penutupan Turnamen sepak bola Kades Ngaso cup III, di lapangan serba guna pasar Ngaso Ujung Batu, Rabu.
UJUNG BATU 
(mahardikanews) 
Bupati Rokan Hulu (Rohul) Sukiman, resmi menutup Turnamen sepak bola Kepala Desa Ngaso cup III yang dipusatkan di lapangan serba guna pasar Ngaso Ujung Batu.

Bupati mengapresiasi Kades beserta para perangkatnya yang melaksanakan kegiatan acara secara maksimal tanpa adanya kendala dalam pelaksanaan dari awal hingga akhir turnamen.

“Kedua klub pemain yang akan bertanding kiranya dapat menampilkan permainan baik, sehingga bisa memberikan suguhan yang menarik untuk dinikmati penonton”, kata Bupati Rohul Sukiman, yang turut dihadiri Forkopimcam Ujung Batu, perangkat desa, tokoh-tokoh, Indra Gunawan alias Ujang Lurah, dan masyarakat, di Ngaso Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rohul, Riau, Rabu (11/3/2020) sore.

Sementara Kades Ngaso Andes Siata usai kegiatan turnamen, mengatakan terealisasinya awal pelaksanaan Open Turnamen berkat dukungan dari masyarakat guna mempersatukan elemen yang kreatif, khususnya para pemuda agar terhindar dari hal-hal negatif.

Kepada Tim Antariksa sebagai pemenang juara pertama, dipesankannya agar kedepan bisa lebih baik dan lebih bagus lagi, serta mampu bergerak maju ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentang harapan masyarakat untuk pembangunan stadion mini diakuinya sudah diperbincangan secara khusus bersama kepala daerah. Rencana bangunannya akan diupayakan pada tahun 2021 mendatang.

Penutupan open turnamen yang sebelumnya diikuti 45 tim dari tim lokal Rohul maupun dari luar Rohul ikut berkompetisi dalam turnamen piala Kades Ngaso cup III tersebut. Laga final yang berlangsung alot antara klub Antariksa FC melawan klub Tim Matador FC dimenangkan oleh tim Antariksa dengan hasil Skor 2-1.

Tim Antariksa sebagai juara pertama mendapat uang pembinaan Rp10 juta dan menerima trofi, kemudian uang pembinaan Rp7 juta dan trofi untuk juara kedua. Disamping itu, Bupati juga menambah uang pembinaan Rp10 juta bagi peserta klub juara.
(red-mnc)




Editor: AMBAR
©2020 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!