Jum'at, 14 Agustus 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Opini
Kamis, 30 April 2020 | 19:42:49
BNI Pasar Modern Pasir Pengaraian dikerumuni Masyarakat
MAHARDIKANEWS TIM
Masyarakat yang ingin buka rekening Prakerja antre di BNI Pasar Modern Kampung Padang Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah.
RAMBAH 
(mahardikanews) 
Ratusan masyarakat Rokan Hulu (Rohul) mengkerumuni Bank Negara Indonesia yang berada di Pasar Modern Kampung Padang Rambah Tengah Utara Kecamatan Rambah.

“Masyarakat yang antre ini ingin membuka rekening BNI untuk program kartu Prakerja yang diberikan pemerintah baru-baru ini”, kata seorang Satuan Pengamanan BNI Pasar Modern, Kamis (30/4/2020), saat mengukur suhu tubuh warga yang memasuki ruang tunggu Bank.

Antrean oleh ratusan masyarakat terangnya sudah berlangsung sejak hari Senin 27 April lalu hingga hari ini. Masyarakat yang dilayani oleh pihak Bank menurutnya sekitar 30 sampai 50 orang per hari.

Warga di areal BNI tampak ramai menunggu dengan posisi duduk di kursi dan lantai ruang antre luar dan dalam Bank. Sebagian besar warga menggunakan masker dan dihimbau melakukan social distancing atau pembatasan sosial untuk menjaga jarak.

Menanggapi antrean, seorang masyarakat berharap pihak Bank BNI sebagai Official Digital Banking Partner pada pelayanan penyaluran sejumlah insentif Kartu Prakerja melakukan penambahan pelayanan agar situasi antrean dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif.
(red-mnc)




Editor: AMBAR
©2020 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!