Senin, 17 Desember 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Pendidikan
Senin, 12 Juni 2017 | 16:56:58
ADVERTORIAL PEMKAB ROKAN HULU
Hadiri Perpisahan Murid Kelas VI SDN 002 Rambah, Bupati Rohul : Karena Jasa Guru Bisa Jadi Bupati
HUMAS SETDA ROKAN HULU
Bupati Rokan Hulu (4 dari kiri), saat menghadiri perpisahan murid kelas VI SDN 002 Rambah, di Desa Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah
Pasir Pengaraian (Mahardikanews)
Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Suparman SSos MSi, Selasa (23/5) hadiri perpisahan murid kelas VI SD Negeri 002 Rambah, di Desa Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah. Selain bupati, juga hadir Plt Kadisdikpora Rohul, H Zulkifli SPd, Camat Rambah, Muhammad Franovandi SSTP MSi, Kapolsek Rambah, AKP Didi Antoni, Kepala UPTD Rambah, Abdul Latif, Kepala SDN 002 Rambah, majelis guru, orangtua/wali beserta para murid.

Dalam sambutannya Bupati Suparman menandaskan, berkat jasa para guru dirinya dapat menjadi anggota DPRD dan Bupati. Dari itu tidak akan melupakan jasa-jasa semua mantan guru. "Saya akan cium tangan mereka jika bertemu. Karena jasa merekalah bisa seperti sekarang ini. Salah seorang guru SD yang tidak dapat dilupakan yakni ibu Murni, saat dirinya menjadi murid SD di Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam” ungkapnya.

Pada kesempatan itu bupati berpesan kepada murid SDN 002 Rambah yang baru tamat, agar melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi. “ Raih dan Tancapkanlah Cita-Cita Setinggi-tingginya, jangan pernah merasa minder “  Dan kepada orang tua harus mendukung dan memberikan semangat, pungkasnya. 

Lebih jauh dikatakannya, akan memperhatikan seluruh guru, namun saat ini anggaran terbatas. Insya Allah akan diperhatikan. Tapi kita harus bersama-sama membangun Rokan Hulu ke depan. Diharapkan, seluruh guru ikut membantu program pemerintah dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Rohul, sehingga semakin berkualitas. Selain itu para guru diharapkan tetap konsen dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, yakni fokus mendidik anak-anak kita," terang Bupati. (adv/humas)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!