Selasa, 24 April 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Pendidikan
Rabu, 21 Maret 2018 | 23:18:45
Advertorial Pemkab Rokan Hulu
Bupati Rohul Resmikan Pemakaian PAUD Ramah Anak
Humas Setda Rohul
Bupati didampingi Bunda PAUD Rohul, membuka papan selubung pada peresmian pemakaian PAUD ramah anak, Senin 19-3-2018 di Kec Rambah

Pasir Pengaraian (Mahardikanews) 
Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman, didampingi Bunda PAUD  (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Rohul Hj Peni Herawati, Senin (19/3), meresmikan pemakaian PAUD Ramah Anak Kecamatan 

Hadir diantaranya, anggota DPRD Riau Hj Maghdalisni Achmad, Kepala Disdikpora Rohul Drs H Ibnu Ulya MSi, Camat Rambah M Franovandi SSTP MSi,‎ Bunda PAUD Kecamatan Rambah drg Khairunnissa,‎ para Kepala Desa se Kecamatan Rambah. 

Camat Rambah dalam laporannya menyebutkan, gedung PAUD Ramah Anak tersebut merupakan bantuan dari APBD Riau. Ia mengharapkan PAUD yang berlokasi di areal Kantor Camat Rambah tersebut dapat dinegerikan. Mulai Mei 2018 akan mulai menerima murid TK.

Sedangkan ‎Bupati dalam sambutannya Menandaskan, PAUD merupakan sarana pendidikan bagi anak-anak usia dini. Apalagi, di usia emas, anak-anak sangat cepat meniru apa yang dilihat dan didengarnya, maka diperlukan pendidikan positif bagi mereka.

"Dengan‎ masuk di PAUD, lingkungan yang dihadapi bersifat mendidik, baik tutur kata dan pergaulan dengan kawan, mencintai guru dan mencintai orang tua mulai dari kecil.

Pemkab Rohul akan tetap berupaya dalam meningkatkan kesejahteraan guru PAUD, termasuk guru honor yang mengajar di SD atau SMP. Kepada Disdikpora Rohul agar mengakreditasikan PAUD Ramah Anak, sehingga PAUD ini mudah dalam mendapatkan bantuan ke depannya, terang H Sukiman (adv/humas)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!