Rabu, 27 Maret 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Pendidikan
Minggu, 3 Maret 2019 | 22:53:57
Direncanakan Dihadiri Bupati Rohul, Direktur SEAGPI Akan Wisuda 44 orang Program D1 Angkatan I
Maruba Habeahan
Foto Bersama : Direktur SEAGPI, Rev DR MH Siburian MMin, Ramli Napitupulu SSos mewakili Bupati Suparman SSos MSi, Pembantu Umum wil GPI Rokan HuLu, Pdt M Lumban Raja STh (6,7,8 dari kiri), beserta para dosen dan pengurus/Pendeta GPI lainnya, saat pembukaan kuliah perdana SEAGPI Rohul,  Sabtu 26-2-2017 di GPI Kumuh Baru, Kec Rambah Hilir

Pasir Pengaraian (Mahardikanews) Direktur Seminary Alkitab Gereja Pentakosta Indonesia (SEAGPI), Rev DR MH Siburian MMin, Sabtu (9/3/2019) di Gereja GPI Kumuh Baru, Kecamatan Rambah Hilir,  Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan mewisuda 44 orang program D1 yang merupakan angkatan I di Kabupaten Rohul. Direncanakan akan dihadiri Bupati Rohul H Sukiman, sesuai permohonan panitia yang telah disampaikan kepada bupati  melalui ajudan, Deni pada 25 Februari 2019 yang lalu.

Acara wisuda akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Sebelumnya, dari pukul 09.00 s/d 12.00 WIB akan digelar Seminar dengan pembicara Rev DR MH Siburian MMin yang juga Ketua/Pendeta Umum GPI.

Hal itu disampaikan Pengurus/Pembantu Umum Wilayah GPI Rohul, Pdt M Lumban Raja STh,  didampingi sekretaris panitia Gr J Situmorang STh, Kepada mahardikanews.com melalui telepon selularnya, Minggu (3/3/2019).

Menjawab pertanyaan, Pendeta Lumban Raja memaparkan,  pembukaan secara resmi kuliah perdana SEAGPI Rohul dilakukan Bupati H Suparman SSos MSi diwakili Ramli Napitupulu SSos, dan juga dihadiri Kakan Kemenag Rohul diwakili Penyelenggara Kristen, Jernih Simatupang SPd, pada Sabtu (26/8/2017) yang lalu di Gereja GPI Kumuh Baru tersebut.

Selaku pembantu umum Wilayah GPI Kabupaten Rohul berharap, kiranya para wisudawan/ti yang akan dikukuhkan tersebut dan juga merupakan Hamba-Hamba Tuhan, yakni Pendeta, Guru Injil, Sintua dan Pelayan gereja lainnya, dan telah menimba ilmu khususnya bidang Alkitab dalam masa perkuliahan satu tahun, dapat meningkatkan kualitas pelayanannya di gereja/tempat pelayanannya masing-masing, tandas Pdt Lumban Raja yg juga Gembala Sidang GPI Morini ini. (Mar) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!