Sabtu, 20 Juli 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Pendidikan
Selasa, 7 Mei 2019 | 18:42:02
Empat Orang Siswa/i SMP dari Pelalawan Akan Ikut Olimpiade Sains Nasional
Toman Sipahutar
Nasiki SPd MPd, Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan

Pelalawan (Mahardikanews) Sebanyak empat orang siswa/i SMP dari Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau berhak mengikuti Olimpiade Sains Nasional, setelah berhasil mengikuti seleksi tingkat Provinsi.

Ke-empat siswa/i tersebut adalah,  Weni Agustin untuk mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), dari SMP Negeri 1 Kerumutan, Irfanjese Candra Neng Tyas untuk mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), dari SMP Negeri 4 Ukui, Frederik Nathanael Ginting untuk mata pelajaran Matematika, dari SMP Plus Mutiara Harapan, dan Crosby Salomo Sihite untuk mata pelajaran Matematika, dari SMP Global Andalan.

Hal itu disampaikan Kadis Pendidikan Kabupaten Pelalawan, melalui Kasi Kurikulum, Nasiki SPd MPd kepada mahardikanews.com, Selasa (7/5) di ruang kerjanya.

Menjawab pertanyaan, Nasiki berharap bagi siswa yang belum berhasil ketingkat nasional, supaya lebih bergiat lagi belajar, karena belajar itu suatu kegiatan pokok siswa .

Sedangkan untuk pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional dilaksanakan di Yogya terhitung mulai tanggal 30 Juni s/d 6 Juli 2019, terang Nasiki. (Toman Sipahutar)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!