Jum'at, 20 Juli 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Peristiwa
Sabtu, 10 Oktober 2015 | 11:41:37
Raskin 13 dan 14 akan Disalurkan
Medan, mahardikanews - Pemerintah kota Medan akan menyalurkan raskin oktober dan raskin 13 pada bulan ini, dan  raskin Nopember dan raskin 14 dibulan Nopember, hal ini disampaikan Kabag Perekonomian Kota Medan Ir.Dahnar Siregar,MM pada saat rapar evaluasi penyaluran Raskin bulan September, Jumat (9/10) di Balaikota Medan.

Menurut Dahnar, rapat evaluasi ini diselenggarakan untuk melengkapi administrasi penyaluran raskin bulan berjalan serta pelunasan tunggakan penyaluran raskin bulan lalu dan bulan berjalan. Penyaluran raskin bulan September ini seluruh Kecamatan di kota Medan telah melunasi penyaluran raskin bulan September. Bulog dalam hal ini sudah dapat menyalurkan raskin di Kecamatan-Kecamatan di kota Medan untuk bulan oktober dan disusul dengan raskin 13.”ujar Dahnar.

"Untuk itu, di Bulan Oktober ini Penyaluran raskin oktober dan raskin 13 sudah dimulai penyalurannya, dan dibulan Nopember dan raskin 14 akan disalurkan.” Ungkap Dahnar.

Roy Rahmadi Prawira selaku Kasub Devire Medan, mengatakan Penyaluran raskin salah satu sebagai instrument menstabilkan harga pasar. Penyaluran raskin tahun 2015 ini ada penambahan 2 kali penyaluran, namanya raskin 13 dan raskin 14. Bulan Oktober ini dua kali penyaluran raskin dilakukan yakni raskin bulan oktober dan raskin 13 dan pada bulan Nopember juga dua kali penyaluran yaitu raskin bulan Nopember dan raskin 14.                                                                                                 
Rahmadi, mengharapkan sebelum penyaluran raskin berikutnya, terlebih dahulu dilakukan pelunasan raskin sebelumnya, karena itu merupakan persyaratan undtuk dapat menyalurkan raskin berikutnya.

(FR)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!