Jum'at, 20 Juli 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Peristiwa
Senin, 21 Maret 2016 | 22:09:52
Antar Anak ke Sekolah, Rumah Ujang Warga Rohul Ludes Terbakar
Pasir Pengaraian (Mahardikanews)
Sebuah rumah panggung terbuat dari papan di Kampung Kubu Jua atau Kubu Manggis, Desa Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau ludes terbakar, Senin (21/3) pagi.

Warga Kubu Manggis menerangkan rumah yang ditempati Ujang terbakar sekira pukul 07.30 WIB, saat ia mengantar Rahmat, anaknya ke sekolah di SDN 027 Rambah dekat RSUD Pasirpangaraian.

Warga setempat juga tak bisa berbuat banyak saat api menjilat bangunan rumah panggung tersebut, karena tak ada sumber air dekat rumah korban. Biasanya, warga melakukan aktivitas mandi, cuci dan kakus atau MCK di Sungai Kumu, tak jauh dari perkampungan.

Rumahnya terbakar saat ditinggal mengantar anaknya yang masih SD," ujar Herman, salah seorang warga Kubu Manggis menjawab mahardikanews.com di TKP, Senin (21/3).

Herman mengatakan dari pengakuan Ujang, selain seisi rumah ludes, padi yang baru dipanen dan uang Rp1 juta milik korban juga ikut terbakar.

Tak ada barang dari keluarga korban terselamatkan, hanya tersisa  baju di badan saja, ungkap Herman. (mar)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!