Rabu, 27 Maret 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Peristiwa
Selasa, 12 Maret 2019 | 22:58:25
Acara Pisah Sambut Karyawan Pimpinan di PTPN V Sei Tapung Group
MAHARDIKANEWS TIM
Acara pisah sambut karyawan pimpinan, di balai pertemuan Sei Tapung, sekitaran Desa Tandun, Kecamatan Tandun, Rokan Hulu, Riau, Selasa (12/3/2019) sekitar pukul 20.00 WIB
TANDUN 
(mahardikanews) 
Manajemen PT Perkebunan Nusantara V (Persero) Sei Tapung Group menggelar acara pisah sambut karyawan pimpinan jabatan Manajer, Asisten SDM Umum (Asum) dan Asisten Kepala (Askep), di balai pertemuan Sei Tapung, sekitaran Desa Tandun, Kecamatan Tandun, Rokan Hulu, Riau, Selasa (12/3/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi yang diperoleh dalam kegiatan pisah sambut 3 karyawan pimpinan tersebut, Manajer kebun inti Sei Tapung kini dijabat oleh Choiri menggantikan Tuhu Bangun yang dipindahtugaskan ke PTPN V Lubuk Dalam Kabupaten Siak menjabat sebagai General Manajer (GM).

Kemudian, Asum kebun inti baru saat ini disandang Fiki Irawan menggantikan Azhar Pulungan yang dialihtugaskan ke PTPN V Sei Rokan yang juga menyandang jabatan sebagai Asum.

Lalu, Askep kebun plasma Sei Intan kini dijabat oleh Abdul Muthalib menggantikan Adiaman Purba yang dipindahtugaskan ke PTPN Sei Rokan menjabat Askep kebun.

Manajer kebun inti Sei Tapung Choiri, dalam sambutannya mengatakan akan terus berupaya melakukan metode kerja baru dan pendalaman strategi di wilayah kebun inti PTPN V Sei Tapung.

"Mari bersama-sama kita meningkatkan kinerja demi kemajuan dan keberlangsungan perusahaan yang kita cintai ini, serta meneruskan prestasi yang sudah diraih Manajer sebelumnya", ucap Choiri, dihadapan GM SBU Sei Rokan Kliwon, Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu Zulkarnain, sejumlah Manajer, para asisten-asisten afdeling, Datuk Bendaharo Tandun, ninik Mamak, Kepala Desa, serta karyawan/ ti di PTPN V Sei Tapung Group.

Sementara, Asum kebun inti baru Fiki Irawan mengajak seluruh karyawan/ ti dan keluarga besar PTPN V kedepan dapat saling mensuport dan bekerjasama untuk pencapaian kinerja yang lebih baik.

Sedangkan, Askep kebun plasma Sei Intan di bawah naungan kebun plasma PTPN Sei Tapung yang kini dijabat oleh Abdul Muthalib berharap agar tetap selalu menjalin silaturahmi dengan seluruh keluarga besar PTPN.

Dipenghujung acara, kegiatan pisah sambut yang mengangkat tema "Melepas dengan senyum dan kenangan indah, menyambut dengan semangat dan harapan baru" itu diakhiri dan ditandai dengan pemberian cendera mata berupa bingkisan oleh manajemen dan karyawan/ ti di PTPN V Sei Tapung Group.*(amb)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!