Selasa, 22 Oktober 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Peristiwa
Kamis, 22 Agustus 2019 | 15:00:20
Gosong di Kontrakan, Wajah PNS Pengadilan Agama Tak Dikenali Lagi
HUMAS POLRES ROKAN HULU
Petugas identifikasi mayat korban yang gosong terpanggang dalam rumah kontrakan di Dusun Lingkungan Kampung Bukit Indah, Pasir Pengaraian, Kamis (22/8/2019) pagi.
Pasir Pengaraian 
(mahardikanews) 
Polisi mengungkap identitas dan kronologis seorang Perempuan yang tewas terpanggang dalam rumah kontrakan di Dusun Lingkungan Kampung Bukit Indah.

Kepala Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Rokan Hulu Inspektur dua (Ipda) Feri Fadli, mendata wanita yang tewas terpanggang bernama Marni usia 55 tahun. Marni merupakan pegawai negeri sipil atau PNS di Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Dari catatan Kepolisian, rumah yang dikontrak oleh Marni mulai terbakar pada Kamis 22 Agustus sekira pukul 03.00 WIB. Kontrakan permanen yang beralamat di RT02/ RW01 Dusun Lingkungan Kampung Bukit Indah Kelurahan Pasir Pengaraian Rambah diketahui milik Maryanto.

Awal peristiwa terangnya diketahui oleh saksi bernama Jannah saat dirinya akan melaksanakan shalat Tahajud. Saksi melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa kobaran api telah membakar pintu dan kusen rumah di kontrakan korban.

Jannah spontan berteriak sembari memanggil anaknya bernama Yuli Erni. Keduanya kemudian menyuarakan teriakan meminta tolong ke warga sekitar untuk membantu memadamkan api. Namun api semakin membesar dan meludeskan sebuah bangunan rumah.

Sekira pukul 03.45 WIB, 2 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) bersama sejumlah petugas Kepolisian Sektor Rambah yang dihubungi akhirnya datang ke lokasi untuk memadamkan si jago merah. Api akhirnya berhasil padam sekira pukul 04.30 WIB, dengan bantuan warga sekitar dan para personel Kepolisian.

Anggota Kepolisian dan petugas Damkar selanjutnya meninjau ke rumah kontrakan, dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi jenazah terpanggang dan gosong di ruang tamu di sekitaran pintu depan. Wajah korban pun tak dapat dikenali lagi.

“Setelah dievakuasi, jenazah‎ korban Marni yang telah gosong dibawa ke RSUD Rokan Hulu. Sejauh ini penyebab kebakaran belum diketahui. Barang berharga Mobil Daihatsu Luxio milik korban Marni yang terparkir di depan kontrakan berhasil diselamatkan warga. Sementara kerugian materil kurang lebih Rp150 juta”, ungkap Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Feri Fadli, Kamis (22/8/2019), di Pasir Pengaraian.*(red/mnc)



Editor: AMBAR
©2019 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!