Sabtu, 15 Agustus 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Peristiwa
Sabtu, 27 Juni 2020 | 18:51:50
AKBP Dasmin Ginting pimpin penyemprotan disinfektan serentak
MAHARDIKANEWS TIM
Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, memimpin apel gabungan sekaligus penyemprotan disinfektan serentak, dj Pasir Pengaraian, Sabtu.
Pasir Pengaraian 
(mahardikanews) 
Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bersama jajaran personel gabungan melakulan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Pasir Pengaraian.

Kegiatan diawali apel gabungan dipimpin Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting dan komandan apel Kasat Binmas AKP Hermawan. Tampak hadir mewakili Bupati Sekretaris Daerah Abdul Haris, para pejabat Forkopimda, kepala OPD, para Kabag dan Kasat jajaran Polres, TNI, serta personel Satpol PP dan Damkar Rohul.

Abdul Haris mewakili Bupati Rohul Sukiman, menghimbau kepada seluruh masyarakat negeri seribu suluk untuk bersama-sama memutus mata rantai corona virus disease (COVID-19).

Kepala daerah sebagai Ketua Tim gugus tugas percepatan penanganan (GTP2) Pandemi COVID-19 di Kabupaten Rohul juga berpesan agar elemen masyarakat tetap waspada, sebab ancaman virus belum berakhir.

“Marilah terus waspada dan terapkan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama. Bersamaan dengan itu juga personel Polres, Kodim 0313 KPR, dan tim gugus tugas, melaksanakan penyemprotan secara serentak ini. Ancaman virus corona masih ada, mari terus terus waspada, Rokan Hulu Bisa”, ujar Abdul Haris, Sabtu (27/6/2020) pagi, di Pasir Pengaraian.

Sementara Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, menilai kegiatan yang dilakukan merupakan bukti dan komitmen Pemkab Rohul bersama jajaran Polres, TNI, dan OPD terkait dalam mengantisipasi wabah pendemi global yang melanda dunia sampai saat ini, khususnya di Rohul. Giat yang digelar juga dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 74.

Penyemprotan disinfektan diakuinya menggunakan 4 unit kendaraan operasional, 2 unit mobil armored water cannon (AWC) dan 2 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar). Rute penyemprotan diawali dari Bundaran Ratik Togak jalan Tuanku Tambusai sampai simpang Rumah Sakit Surya Insani.

Prosesi kegiatan terlihat berjalan dengan baik dan lancar. Selama berlangsung hingga berakhirnya kegiatan, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.
(red-mnc)




Editor: AMBAR
©2020 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!