Sabtu, 15 Agustus 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Peristiwa
Kamis, 30 Juli 2020 | 08:55:17
Gedung Kantor DPD II IPK Rohul Ludes Terbakar
Ramli Napitupulu
Ramses Hutagaol Sekretaris DPD II IPK Kabupaten Rokan Hulu (paling kiri), usai melakukan wawancara dengan mahardikanews Kamis (30/7), di lokasi Gedung Kantor IPK Rohul Jln Diponegoro Km 1 Pasir Pengaraian yang ludes terbakar
Pasir Pengaraian (Mahardikanews.com) 
Gedung Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Jln Diponegoro Km 1 Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis (30/7)sekira pukul 04.00 WIB ludes terbakar. 

Ketua DPD IPK Rohul melalui sekretaris Ramses Hutagaol kepada mahardikanews menyebutkan, kantor DPD II IPK Rohul sekira pukul 04.00 WIB subuh dalam kondisi habis semua terbakar dan titik atau sumber api belum diketahui. Tentang kerugian, yakni nilai bangunan gedung kantor yang jumlah nilainya lumayan besar dan berkas-berkas penting salah satunya seluruh data-data PAC se DPD II Rohul serta peralatan-peralatan administrasi di bagian sekretariat lainnya yang terbakar masih dalam proses penghitungan pihak terkait ungkap Ramses. 

Dugaan motif kebakaran ini, masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Rambah yang telah membuat Police Line di lokasi kebakaran, setelah secara resmi kami laporkan tadi. Tetapi sebagai informasi, hingga sekira pukul 22.00 WIB tadi malam kami masih berada dalam kantor dan sebelum pulang seluruh lampu listrik dimatikan ungkap pria yang juga berprofesi sebagai pengacara di Rohul ini. 

Kapolres Rohul melalui Kapolsek Rambah IPTU P Simatupang, yang dihubungi melalui Ponselnya guna konfirmasi terkait dugaan terbakarnya gedung DPD II IPK Rohul tersebut tidak berhasil. Beberapa kali ponselnya berdering/tersambung tidak diangkat. Demikian juga bahan konfirmasi yang dikirimkan melalui WA hingga berita ini dikirim ke meja redaksi tidak ada balasan. (RN)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!