Jum'at, 20 Juli 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Politik
Rabu, 2 Desember 2015 | 15:49:07
Warga Medan Perjuangan Pilih Eldin
Ahmad Al Habsy : Eldin tak Banyak Cerita, Tapi Banyak Kerja
Dzulmi Eldin dan Ketua Tim Pemenangan BENAR HM Syaf Lubis saat mendengarkan tausyiah Ustadz Ahmad Al Habsy di Jalan Prof HM Yamin Gang Habir, Medan Perjuangan
Medan, mahardikanews- Medan butuh pemimpin yang mampu membenahi kota, pemimpin yang dekat dengan rakyat, dan yang tahu keinginan masyarakat. Untuk itu, hanya orang Medan-lah yang bisa memimpin kota ini lima tahun yang akan datang.

Demikian harapan masyarakat yang diwakili Adhab, Senin (30/11) malam kepada calon Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi saat temu ramah warga di Jalan Prof HM Yamin, Gang Habir, Kelurahan Sei Kera Hulu, Medan Perjuangan.

"Kalau di rumah kita saja, pasti anggota keluarga yang mimpin, ayah ataupun ibu. Kalau tidak ada, ya abang, atau kakak. Tidak mungkin pula orang lain yang kita pilih. Apalagi, kalau Kota Medan,  tidak kan mungkin orang lain yang akan memimpin rumah kita ini," ungkapnya menganalogikan.

Masyarakat di sana, mendukung dan memilih Eldin-Akhyar agar bisa memimpin Kota Medan periode 2016-2021. "Beliau lahir dan besar di tempat kita ini, jadi wajar kalau kita dukung. Harapan kami, Abangda jadi nomor satu di Medan," harapnya. "Mudah-mudahan, diantara doa jutaan masyarakat Kota Medan, ada doa dari warga Kelurahan Sei Kera Hulu ini yang dikabulkan Allah SWT," ujarnya diamini warga lainnya.

Dirinya berharap, tampilan Kota Medan hari ini, lebih baik dari kemarin. Bahkan, setahun memimpin, dirinya melihat banyak pembangunan yang dilakukan Eldin ketika menjadi Wali Kota Medan. "Apalagi kalau sampai lima tahun," yakinnya.

Adhab menyampaikan, selain memperbaiki drainase, masyarakat juga diajak untuk berdisiplin dan menjaga kota ini dengan baik yakni tidak membuang sampah sembarangan. "Kami minta untuk Medan ini dapat ditingkatkan keamanannya. Ronda kampung perlu dihidupkan kembali," ujarnya.

Di tempat yang sama, Al Ustadz Ahmad Al Habsyi dari Jakarta mengajak agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang benar, karena Allah SWT maha benar. "Beliau adalah orang benar karena berani benar berbuat untuk rakyatnya. (Makanya) saya mendukung, dan mendoakan beliau," ujar ustadz berdarah Arab-Palembang itu.

Di hadapan ratusan warga, Ustadz Al-Habsyi menilai bahwa Eldin adalah sosok pemimpin yang tidak banyak bercerita, tapi banyak bekerja. "Ada orang yang banyak ngomong, tapi gak banyak kerja. Walaupun orang memfitnah beliau, tapi beliau selalu tersenyum. Beliau pasti akan siapkan seribu maaf untuk orang yang memfitnahnya," ungkapnya.

Terakhir, Ustadz Al-Habsyi menitipkan amanah, agar pasangan Bang Eldin-Akhyar tetap cinta dan selalu dekat dengan masyarakat dan dapat membawa Kota Medan lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu, usai bertemu sapa dan bercengkarama dengan teman kecil, jiran tetangga, dan warga lainnya, calon Wali Kota Medan nomor urut 1, Drs HT Dzulmi Eldin menyebutkan, silaturahmi ini membawa makna tersendiri baginya untuk dapat menjadikan kota ini lebih baik lagi di masa mendatang.

Selain meningkatkan pola pendidikan, perbaikan infrastruktur, kesehatan, dan ekonomi kerakyatan, Eldin akan menjadikan Kota Medan menjadi kota yang lebih religius, baik itu Islam, Kristen, Budha, Hindu, atau agama lainnya akan tetap mendapatkan perhatian tanpa ada pembedaan. Sebab, konsep Medan Rumah Kita, adalah cerminan membangun kota bersama-sama. "Agama apapun, kita tetap memperhatikannya dan kepada masyarakat, jangan lupa datang ke TPS pada 9 Desember nanti, ini merupakan momen untuk menentukan siapa pemimpin Kota Medan, dan berharap pemimpin yang benarlah yang bisa membangun kota ini bersama masyarakatnya," tuturnya.

Pada kesempatan itu, hadir pula Ketua Tim Pemenangan Pasangan 'BENAR', HM Syaf Lubis, Ketua PPP Sumut, Parlagutan Lubis, dan Ketua PW NU, Afifuddin Lubis.

(FR)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!