Sabtu, 20 Oktober 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Politik
Rabu, 2 Desember 2015 | 21:31:23
Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rohul Gelar Kampanye Akbar Secara Serentak
Pasir Pengaraian (Mahardikanews)
Kampanye akbar dan terbuka untuk umum, bagi tiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau  akan digelar secara serentak Kamis (3/12), dari pukul 13.00 WIB hingga 18.00 WIB. Ketiga Paslon akan mengisi acara kampanye mereka dengan berbagai hiburan.

Demikian disampaikan, Ketua Panitia Pengawas (Panwas) Pilkada Rohul, Hidayati, melalui Divisi Penindakan dan Hukum, Gummer Siregar kepada sejumlah wartawan, Rabu (2/12) di Pasir Pengaraian. Jadwal kampanye, lokasi, dan acara lain saat kampanye akbar sudah dilaporkan secara resmi ke Panwas Rohul. Sedangkan pelaksanaanny tidak boleh melewati waktu yang sudah ditentukan tersebut, ungkapnya.

Paslon nomor urut 1, Hafith Syukri-Nasrul Hadi, mengambil tempat di Stadion Mini Djamin Kecamatan Ujungbatu, dihibur oleh raja dangdut Rhoma Irama bersama Soneta. Paslon nomor urut 2, Suparman-Sukiman (Susuki) di lapangan Rantau Baih Pasirpangaraian, dihibur oleh artis Ibukota Zaskia Gotik. Sedangkan Paslon nomor urut 3, Syafaruddin Poti-Erizal, di lapangan gedung Lembaga Kerapatan Adat Kecamatan Tambusai, diisi dengan acara kesenian dan budaya daerah. (Mar)





Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!