Senin, 17 Desember 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Politik
Kamis, 3 Desember 2015 | 12:15:22
Konsolidasi Pemenangan 'BENAR'
Arif : Berjuanglah dengan Kesungguhan dan Ikhlas
Dzulmi Eldin didampingi Ketua PAN Kota Medan Ahmad Arif dan Anggota DPRD Medan Bahrumsyah di Garuda Plaza Hotel, Medan
Medan, mahardikanews- Ketua DPD PAN Kota Medan, Ahmad Arif SE menegaskan, seluruh kader, pengurus dan anggota PAN Kota Medan, agar dapat berjuang dengan kesungguhan dan keikhlasan hati dalam memenangkan pasangan Bang Eldin-Akhyar (BENAR) menuju Balai Kota pada 9 Desember 2015.

"Insya Allah, dengan kesungguhan dan ikhlas hati, mudah-mudahan jam 3 sore kita sudah mengetahui hasilnya," yakin Ahmad Arif pada Konsolidasi Pementapan Pemenangan 'BENAR', Rabu (2/12) malam, di Medan.

Momentum konsolidasi pemantapan ini, sebut anggota DPRD Medan itu, PAN sudah sangat siap untuk memenangkan pasangan 'BENAR'. Bahkan, PAN tidak hanya mengandalkan dari kader ataupun anggota partai saja, melainkan melibatkan seluruh organisasi sayap seperti Barisan Muda PAN, Perempuan PAN (PUAN), agar terus berkoordinasi agar persiapan yang dilakukan ini benar-benar sudah benar. "Artinya, persiapan kita ini sudah benar-benar untuk memenangkan pasangan Bang Eldin-Akhyar," tegasnya kembali.

Di hadapan 21 Pimpinan Anak Cabang (PAC), dan 151 Pimpinan Anak Ranting, Ahmad Arif menyakini, pasangan 'BENAR' akan benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik, dan tentunya juga tidak melupakan PAN.

"Kita yakin, jika menang, Pak Eldin tidak akan melupakan PAN. Beliau tahu, semua kita terlibat, bukan hanya internal PAN saja, tapi kita bekerja hingga ke tingkat organisasi masyarakat, organisasi kelompok dan organisasi sosial," ujarnya mantap.

Agar harapan itu bisa dicapai, petinggi partai matahari terbit itu kembali menegaskan, agar seluruhnya dapat bekerja dengan kesungguhan, dan mendapatkan rahmat dari Allah SWT hingga bisa memenangkan 'BENAR'. "Dan kepada kita semua agar terus melakukan kampanye simpatik, sehingga masyarakat tahu siapa pemimpin yang akan mereka pilih," tandasnya.

Dirinya menyebutkan, setiap Pimpinan Anak Rating PAN, setidaknya ada 40 keanggotaan. Jika ditotal, keseluruhannya mencapai 6.040 orang. "Itu belum lagi organisasi (sayap PAN dan lainnya). Makanya, kita semua agar terus mensosialisasikan kepada masyarakat di tiap-tiap tempat tinggal kita, dan harus berkoordinasi antara satu dengan yang lainnya," pinta Arif.

Bahkan, Ahmad Arif menegaskan agar seluruh pimpinan cabang, harus benar-benar berjuang dengan kesungguhan dan keikhlasan. "Jangan sampai kalah di wilayah masing-masing, semuanya harus bertanggung jawab. Jangan pernah berpikir apa yang akan diberikan, tapi berbuatlah untuk kemenangan ini," tegasnya lagi.

Dalam kesempatan itu, calon Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi menyebutkan, puncak gerakan PAN dalam memenangkan pasangan 'BENAR' sudah kian gencar menuju H-7 pencoblosan 9 Desember 2015. "Saya sangat berterimakasih, karena gerakan ini begitu sangat menyentuh kami. Perbuatan sekecil apapun, tentunya ini memberikan semangat kepada kami dalam membangun Kota Medan ke depan agar menjadi lebih baik," tandasnya.

Sekali lagi, Eldin mengucapkan terimakasihnya atas dukungan dan peran serta partai-partai pengusung termasuk PAN dalam memenangkan mereka pada Pilkada 9 Desember 2015. "Ini menjadi spirit bagi kami," ungkap Eldin.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Pilkada PAN Kota Medan, Zulham SH melaporkan, pemantapan pemenangan 'BENAR' DPD PAN, dihadiri pengurus harian, 21 PAC, dan 151 pimpinan ranting.

Selain kader, pengurus, dan anggota PAN se-Kota Medan, kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPD PAN Kota Medan, Thamrin Piliang, anggota DPRD Kota Medan, HT Bahrumsyah, Kuat Surbakti, mantan Ketua DPD PAN Medan, Adi Munasip, dan dihadiri tokoh masyarakat Kota Medan, Drs H Afifuddin Lubis.
(FR)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!