Rabu, 25 April 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Politik
Jumat, 4 Desember 2015 | 15:59:42
Perindo Medan Komit Menangkan Benar

Medan, mahardikanews- DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Medan komitmen mendukung penuh pasangan Calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Medan Nomor 1 Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Medan, Rabu 9 Desember 2015.
Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Kota Medan, Dianto MS saat rapat pemenangan pasangan Benar bersama seluruh Ketua DPC Partai Perindo se Kota Medan di Kantor DPD Partai Perindo Kota Medan, Jalan Sei Serayu, Medan (3/12).

Dianto mengatakan, sebagai kader Partai Perindo, sudah seharusnya seluruh kader DPD Partai Perindo Kota Medan mendukung penuh pasangan Bang Eldin-Akhyar (BENAR). Karena, kedua pasangan itu benar-benar putra daerah dan putra daerah pasti memiliki keinginan kuat untuk membangun daerahnya sendiri.  

“Alasan kita mendukung Pasangan BENAR karena Dzulmi Eldin sudah berpengalaman memimpin Kota Medan dan track record nya baik. Selain itu, Akhyar juga merupakan putra daerah dan tidak mungkin putra daerah tidak mau membangun kotanya sendiri. Untuk itu, kita harus mendukung pasangan BENAR untuk bisa memenangkan Pilkada 9 Desember nanti,” katanya.

Untuk bisa memenangkan pasangan BENAR itu, Dianto MS mengungkapkan DPD Partai Perindo Kota Medan sudah melakukan sosialisasi ke seluruh DPC Partai Perindo se Kota Medan dan DPC Partai Perindo se Kota Medan telah melakukan persiapan yang matang untuk memenangkan pasangan Benar tersebut.

Dianto MS menghimbau kepada seluruh Ketua DPC Partai Perindo se Kota Medan untuk tidak meminta dan menerima imbalan dari tim sukses pasangan BENAR. Karena komitmen DPD Partai Perindo Kota Medan memenangkan pasangan BENAR murni untuk memajukan dan mesenjaterakan masyarakat Kota Medan.
“DPD Partai Perindo Kota Medan sangat yakin dengan pasangan BENAR yang  bisa memajukan Kota Medan. Untuk itu, saya himbau kepada seluruh DPC Partai Perindo se Kota Medan untuk tidak meminta imbalan dan menerima imbalan dari tim sukses pasangan Benar. Kita murni bekerja ikhlas untuk memenangkan pasangan Benar itu,” ungkapnya didampingi Sekjen DPD Partai Perindo Kota Medan, Leonardo.

Lebih lanjut Dianto MS menambahkan DPD Partai Perindo Kota Medan akan melakukan rapat terakhir pemenangan pasangan Benar satu hari sebelum Pilkada berlangsung. Tujuannya untuk membahas masalah teknis di lapangan di saat Pilkada nanti. “DPD Partai Perindo Kota Medan akan berkordinasi dengan partai-partai pengusung pasangan Benar untuk membahas teknis pengawasan saat Pilkada nanti. Intinya, DPD Partai Perindo Kota Medan akan benar-benar mengawasi agar Pilkada nanti berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Ketua DPC Partai Perindo Medan Johor, Edison Ginting mengungkapkan DPC Partai Perindo Medan Johor optimis suara pasangan BENAR bisa mencapai 75 persen dari total pemilih di Medan Johor. “DPC Partai Perindo Medan Johor sudah membentuk tim di 6 kelurahan di Medan Johor untuk memenangkan pasangan Benar. DPC Partai Perindo Medan Johor siap bekerja maksimal tanpa meminta imbalan apapun untuk memenangkan pasangan Benar. Saya yakin, suara pasangan Benar mencapai 75 persen di Medan Johor tersebut,” paparnya. 

(FR)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!