Selasa, 23 Oktober 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Politik
Rabu, 9 Desember 2015 | 19:29:35
Ketua FPKL Sudah Memprediksi Eldin-Akhyar Pasti Menang
Medan, Mahardikanews- Ketua Forum Pedagang Kaki Lima (FKPL) Sumatera Utara, AP.Luat Siahaan sudah memprediksi jika, Eldin-Akhyar akan menjadi pemenang pada pemilihan Kepala Daerah pada Rabu, Tanggal 09 Desember 2015.

Menurut Luat sosok Eldin masih dibutuhkan untuk memimpin Kota Medan lima tahun kedepan. Oleh karena itu, dia dan seluruh pedagang kaki lima yang berada di Kota Medan dan tergabung pada FPKL yang dipimpinnya, saat itu sepakat agar memilih Eldin-Akhyar sebagai pemimpin Kota Medan untuk lima tahun kedepan.

Untuk itu, para pedagang pada tanggal 29 September 2015 lalu mengundang Eldin-Ahyar untuk hadir pada acara Seminar Pedagang Kaki Lima dan Mitra Kerja Bank yang diadakan di Aula Martabe lantai dua Gedung Gubsu yang saat itu dihadiri oleh seribu pedagang kaki lima yang ada diseluruh Kota Medan.

"Saya melihat sosok Eldin-Akhyar pantas untuk memimpin kota Medan untuk kedua kalinya, karena Pak Eldin sudah terbukti pernah memimpin Kota Medan.  Karena selama kepemimpinan Wali Kota Medan mampu memelihara kerukunan antara umat beragama sehingga kota Medan tetap kondusif sampai saat ini dan perlu dijanjutkan. Beliau telah teruji dan terbukti," ujar Luat.

Ditambahkannya lagi, bahwa di semua media televisi telah ditayangkan hasil pemilihan kepala daerah diikuti oleh seluruh warga Medan, termasuk para pedagang kaki lima yang pastinya turut memilih Eldin-Akhyar. Hasilnya adalah Eldin-Akhyar memperoleh hasil suara yang sangat tinggi dari saingannya, itu membuktikan bahwa beliau memang masih diinginkan untuk duduk membenahi pembangunan Kota Medan.

Dan kepada para Pedagang, saya menghimbau untuk jangan terlalu senang atas kemenangan dari Eldin-Akhyar. Karena kemenangan "BENAR" bukanlah hanya kemenangan para pedagang kaki lima, namun juga kemenangan seluruh warga Kota Medan. Jadi saya berharap, agar para pedagang kaki lima tetap untuk berjualan dan bekerja keras agar usaha dagangannya semakin lancar dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan YME, sebagai sumber rezeki dan kehidupan umat Manusia.

AP Luat Siahaan juga berpesan agar kepada yang kalah,agar jangan berkecil hati.  "Marilah untuk tetap bekerjasama demi untuk memberi kemajuan bagi pembangunan di Kota Medan yang sama-sama kita cintai ini," katanya.

(FR)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!