Rabu, 24 Januari 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Politik
Selasa, 9 Februari 2016 | 19:22:52
Jelang Pilkada Simalungun
Plt Gubernur Sumut: Jaga Kondusifitas dan Hormati Hasil Pemilu

Plt Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi memberi keterangan kepada wartawan usai pembukaan Danau Toba Imlek Fair 2016 di Open Stage Parapat Kabupaten Simalungun, Selasa (9/2/2016). Dalam kesempatan itu, Erry mengimbau masyaraat untuk datang ke TPS saat berlangsung Pilkada Simalungun pada 10 Februari 2016 mendatang.
Simalungun, mahardikanews- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Ir H Tengku Erry Nuradi MSi berharap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Simalungun berlangsung aman dan kondusif pada 10 Februari 2016 mendatang.

Harapan itu disampaikan Tengku Erry Nuradi dalam event Danau Toba Imlek Fair 2016 yang berlangsung di Open Stage Parapat Kabupaten Simalungun, Selasa (9/2/2016).

Ketua TP PKK Sumut Evi Diana Erry Nuradi, Pj Bupati Simalungun Binsar Situmorang, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) se-Kabupaten Simalungun, para SKPD dan tokoh agamat, adat serta tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Erry Nuradi menyatakan akan menyiapkan kesempatan bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sumut meninjau langsung proses penjoblosan dan pemungutan suara di salah satu TPS saat berlangsung penjoblosan nantinya.

“Saya dengan Bapak Pangdam I/BB, Bapak Kapolda Sumut dan jajaran FKPD Sumut lainnya akan datang melihat langsung proses penjoblosan dan penghitungan suara pada 10 Februari di Simalungun nanti,” sebut Erry.

Tinjaun nantinya, tersebut Erry, sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat Simalungun dalam memilih pemimpin.

“Masyarakat Simalungun yang memiliki hak suara untuk menyalurkan hak suaranya ke TPS. Gunakan hak suara anda untuk memilih pemimpin yang amanah dan bisa bekerja untuk membangun Kabupaten Simalungun,” pesan Erry.

Tidak lupa Erry mengingatkan, dalam kompetisi pesta demokrasi pasti ada yang menang dan kalah. Kedua pihak harus dapat menghormati hasil Pilkada.

“Bagi kubu yang menang diharapkan menghormati pihak yang kalah. Sebaliknya bagi kalah agar juga menghormati yang menang. Mari bergandeng tangan dengan tujuan membangun Simalungun yang lebih baik lagi,” imbau Erry.

(FR/Mnc)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!