Sabtu, 16 Desember 2017
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Politik
Rabu, 29 Juni 2016 | 01:51:39
Dalam Rangka Idul Fitri 1437 H, Kapolres Rohul Pimpin Rakor Lintas Sektoral
Maruba
Usai menggelar Rakor, Kapolres AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK MHum, foto bersama para peserta, Selasa 28-6-2016 di Mapores Rokan Hulu
Pasir Pengaraian (Mahardikanews)
Sebagai bentuk persiapan menghadapai Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Polres Rokan Hulu  (Rohul) menggelar rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral di Ruang Tri Brata Polres Mapolres Rohul yang dilaksanakan pada hari Selasa (28/6). Rapat lintas sektoral tersebut rutin dilakukan setiap menjelang Lebaran yang bertujuan untuk melakukan persiapan serta mengantisipasi permasalahan yang terjadi menjelang hari raya Idul Fitri. Adapun tema yang diambil adalah " Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Pengamanan Ramadhan & Hari Raya Idul Fitri 1437 H ".

Dalam giat rapat Koordinasi Operasi Ramadniya 2016 tersebut dibuka dan dipimpin langsung Oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK M Hum dan dihadiri Satuan TNI, Sekda Kab Rohul, Dinas TRCK, PT PLN, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Dinas Kesehatan, Damkar, Satpol PP Senkom, Pramuka dan instansi terkait lainnya.

Dalam pelaksanaannya Polres Rohul akan menurunkan Lebih Kurang Seratus Sembilan belas personel dalam pelaksanaan pengamanan Lebaran tahun ini. Petugas dari polisi ini akan dibantu oleh personel  lainnya yang berasal dari TNI dan Satpol PP dan lembaga lainnya dengan harapan masyarakat dapat merayakan hari raya Idul Fitri dengan aman, nyaman dan kondusif. (mar)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!