Rabu, 23 Mei 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Politik
Jumat, 9 Maret 2018 | 14:38:37
Hadapi Tahun Politik, Camat Tandun Himbau Pengurus Baru Pemuda Pancasila Netral
AMB
Camat Tandun Muhammad Rodi, Bersama Bhabinkamtibmas Desa Tandun LE Sianturi, Pengurus PAC Tandun dan Pengurus MPC Rohul, di Aula Kantor Camat Tandun, Kamis (8/3/2018) siang
ROHUL
(MahardikaNews)
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Tandun, Pemuda Pancasila menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), di aula kantor Camat Tandun, Jln. Raya Tandun Langgak, Kecamatan Tandun, Rokan Hulu (Rohul), Riau, Kamis (8/3/2018) siang.

Pada keluangan itu, Camat Tandun, Muhammad Rodi, berpesan kepada Ketua PAC tandun yang terpilih melakukan kegiatan seyogyanya organisasi sosial kemasyarakatan dan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Pemuda Pancasila.

Dalam memasuki tahun politik pemilihan gubernur, pemilihan legislatif dan pemilihan umum, Mantan Kepala Unit Pelaksana Teknis Badan Pendapatan Daerah Rohul itu juga mengharapkan para Pemuda Pancasila patut tetap bersifat independen, sebagaimana mestinya dalam mewujudkan keamanan di wilayah Tandun.

"Pilgub, Pileg dan Pemilu mendatang, Saya harap Pemuda Pancasila menjaga keamanan dan tetap netral berdasarkan AD/ART. Karena Pemuda Pancasila adalah ormas, Bukan organisasi politik", tutup M Rodi mengakhiri.

Sementara, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Rohul Taufik Tambusai, diwakili Carles ST bidang pemuda, mahasiswa, pelajar dan olahraga, didampingi Ali Imran bidang organisasi dan keanggotaan menyampaikan, Tata cara pemilihan Ketua PAC, para kader-kader pimpinan ranting melakukan pemilihan secara aklamasi atau persetujuan secara lisan.

Dari sembilan suara Pimpinan Ranting Desa Tandun, Tapung Jaya, Kumain, Koto Tandun, Tandun Barat, Sungai Kuning, Puo Raya, Dayo dan Desa Bono Tapung tersebut, pihak pimpinan RPP Carles, didampingi komando inti Jepri Damanik dan Ali Imran memutuskan Robinawan Perangin-angin sebagai Ketua PAC Tandun.

Setelah kegiatan RPP dan pemilihan ketua, dilanjutkan dengan penunjukan dan menetapkan Tim Formatur yang bertugas untuk menyusun kepengurusan sampai batas waktu yang telah ditetapkan ketua terpilih dan disepakati. bersama diforum rapat.*amb
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!