Rabu, 23 Mei 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Politik
Kamis, 17 Mei 2018 | 19:59:58
Belasan Kader Partai Bergabung ke PAN Rohul Hingga Mendaftar Jadi Caleg
Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Rokan Hulu, M Syahril Topan/ internet
PASIR PENGARAIAN
(MahardikaNews)
Belasan Kader Partai Bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN) Rokan Hulu (Rohul) hingga mendaftar Jadi Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohul.

Beberapa nama dari Kader partai lain yang bergabung dan mendaftar menjadi Caleg PAN yakni, Iskandar alias Endut, yang sebelumnya dari Partai Gerinda, kemudian Hj Maryati Rambe dari PDIP, Amril Partai Hanura dan Darwin sebelumnya bergabung pada PPP.

Ketua DPD PAN Rohul, M Sahril Topan ST, mengatakan, setidaknya terdapat belasan kader yang selama ini bernaung di Partai lain dan berminat menjadi Caleg di PAN.

“Kita sangat bersyukur, tentunya hal ini sangat menggembirakan bagi eksistensi dan perkembangan PAN untuk lebih baik mencapai target politiknya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, “kata Topan, Senin (14/5/2018).

Disebutkan Topan, fenomena bergabungnya kader partai lain ke PAN itu tidak terlepas dari sikap dasar politik PAN yang terbuka dan Nasionalis.

“PAN terbuka dan siap menerima siapa saja untuk bergabung, mari bersama bergandeng tangan memperjuangkan aspirasi masyarakat,“ tegas Topan.

Terkait para caleg yang telah mendaftar ke PAN tersebut, kata Topan, akan dilakukan evaluasi dan penilaian oleh tim.

"Setelah para caleg ini resmi diterima, akan diadakan Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD). Sehingga jika nanti terpilih, mereka akan tahu tupoksinya masing-masing selaku wakil rakyat. LKAD wajib diikuti seluruh Caleg, Ketua DPC PAN Kecamatan dan pengurus DPD PAN Rohul dengan tutor pelatih berasal dari DPW PAN Riau dan DPP PAN", tungkasnya.*amb
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!