Senin, 24 September 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Politik
Senin, 10 September 2018 | 17:06:40
Selain Mayarakat, Sukiman Juga Ingin Peran Pers Wujudkan Pemilu Kondusif
Bupati Rokan Hulu H Sukiman, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) membacakan Deklarasi Damai Pemilu 2019, di halaman kantor Bupati, Komplek Bina Praja Pemda, Pasir Pengaraian, Senin (10/9/2018) pagi.
Pasir Pengaraian
(MahardikaNews)
Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu mengadakan upacara deklarasi Pemilihan Umun (Pemilu) 2019 Damai, Aman dan Sejuk, di halaman Kantor Bupati Komplek Bina Praja Pemda Rokan Hulu, Pasir Pengaraian.

Pada keluangan itu, Bupati Rokan Hulu Sukiman, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Rohul yang memelopori kegiatan dalam rangka menyukseskan dan mendukung deklarasi Pemilu 2019 tersebut.

Pemilu, Terang Sukiman, merupakan sarana demokrasi untuk menyampaikan aspirasi rakyat terhadap segenap partai pendukung. Khususnya kepada seluruh elemen masyarakat Rokan Hulu, Ia mengajak untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai dan lancar.

"Saya berpesan, Kita bersama-sama ciptakan suasana yang kondusif, damai, aman dan sejuk. Jangan kita mudah terhasut oleh isu-isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, dan jangan menyebarkan Hoax atau berita bohong", ucap Bupati Rokan Hulu Sukiman, pada Senin (10/9/2018) pagi, sebagai Inspektur upacara.

Kepada rekan-rekan Pers, Ia meminta
untuk bersama-sama dan bergandengan melakukan suasana Pemilu yang kondusif. Sebab peran dari Pers, menurutnya sangat penting serta berpengaruh di zaman era teknologi saat ini.

Ia juga menghimbau, Deklarasi yang dilangsungkan seperti itu juga nantinya dilaksanakan diseluruh Kecamatan sebagai bentuk komitmen dalam mendukung serta menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang.

Deklarasi Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019 aman, damai dan sejuk yang ditandai dengan pembacaan deklarasi Pemilu serta pembubuhan tanda tangan deklarasi Pemilu itu, turut dilakukan oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, Dandim 0313/KPR, serta para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah lainnya.*amb
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!