Sabtu, 15 Desember 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Politik
Selasa, 4 Desember 2018 | 12:56:36
Caleg DPRD Kabupaten, Provinsi Hingga DPR RI dari PDI-P Berdialog di Ujung Batu
MARUBA P HABEAHAN
Masyarakat Dapil IV di Kabupaten Rokan Hulu bersalam-salaman usai melangsungkan syukuran peresmian rumah aspirasi BM Nainggolan, di Jl Jend. Sudirman Ujung Batu Timur.
UJUNG BATU
(mahardikanews)
Calon legislatif (Caleg) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hulu nomor urut 8, Baja Marulak Nainggolan, mengadakan syukuran peresmian gedung dan rumah aspirasi relawan, Senin (3/12/2018), di Jalan Jenderal Sudirman, Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu, Rokan Hulu, Riau.

B Marulak Nainggolan yang mencaleg dari PDI- Perjuangan itu, menginginkan masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) IV, meliputi Kecamatan Ujung Batu, Kabun, Tandun, Rokan IV Koto dan Kecamatan Pendalian IV Koto, bersama-sama menyampaikan masukan positif yang bersifat membangun.

"Menjelang pemilihan pada 17 April 2019 mendatang, Saya ingin masyarakat di Dapil IV memberi kritik, saran dan pendapat untuk kemajuan kita bersama", ujar BM Nainggolan, dihadapan Ketua IKBR Rokan Hulu A Sianturi, para Tokoh Adat, Agama dan masyarakat Batak yang berada di Dapil IV Rokan Hulu.

Sementara, Sekretaris PDI-P Riau Syafaruddin Poti SH, yang ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Riau Dapil Rokan Hulu nomor urut 1, turut memaparkan visi-misinya jika sudah duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Riau untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Rokan Hulu khusunya di Dapil IV tentang pelayanan di bidang kependudukan, pendidikan, kesehatan dan keagamaan.

Syafaruddin Poti menilai, anggota Dewan harus mampu memiliki jiwa merakyat dan bersikap rendah hati. Menurutnya, anggota Dewan merupakan pelayan masyarakat yang memperjuangkan dan mendahulukan pelayanan publik dan aspirasi masyarakat yang sekiranya pantas menjadi anggota Dewan impian dan harapan rakyat.

Disamping itu, Calon anggota DPR RI Dapil Riau 1 nomor urut 6 dari P-DIP, Dewi Juliani SH, ikut melengkapi peresmian gedung dan rumah relawan B M Nainggolan sekaligus memperkenalkan diri dan menyampaikan visi-misinya kepada masyarakat Rokan Hulu yang dipusatkan di wilayah Kecamatan Ujung Batu.

Dewi yang juga berprofesi sebagai Advokat itu, mengingatkan masyarakat memilih dengan cerdas. Sebab, Menurutnya, masyarakat yang cerdas memilih akan menentukan kesejahteraan masyarakat kedepan. Jika diberikan amanah, dengan segala kemampuan dan pikiran, Dia memastikan akan berjuang mengemban amanah itu.

Setelah kunjungan ke Rokan Hulu yang sebelumnya mengunjungi Kabupaten Rokan Hilir, Dewi menjadwalkan kampanye dialogisnya ke Kota Pekanbaru. Kemudian menyusul Kota Dumai, Bengkalis, Meranti dan Kabupaten Siak untuk Dapil Riau 1.

Dalam kesempatan itu juga diisi dialog antara para Caleg dengan masyarakat Dapil IV. Seorang masyarakat Kecamatan Tandun mengeluhkan tentang infrastruktur jalan rusak yang tidak bisa dilalui kendaraan roda empat lebih kurang 50 meter menuju tanah wakaf atau tempat pemakaman umat Kristen bernama Serikat Sosial Masyarakat Batak (Sisomba). 

"Harapan kami dengan cara dan bentuk apapun kiranya jalan menuju Sisomba itu dapat dibenahi dan diperbaiki untuk kepentingan umum", harapnya.

Sedangkan, Warga Jl Setia Budi bermarga Siregar, mengharapkan infrastruktur jalan dan bantuan pembangunan rumah tempat ibadah umat Islam atau Masjid di wilayah kompleks SDN 035 Jl Setia Budi Desa Ujung Batu Timur.*(maruba p habeahan)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!