Selasa, 22 Januari 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Politik
Kamis, 13 Desember 2018 | 23:19:07
Ilham Rahmani Menang, Raih 617 suara
MAHARDIKANEWS TIM
Calon Kepala Desa Sei Kuning terpilih, Ilham Rahmani S.H., C.P.L

TANDUN 

(mahardikanews) 

Panitia penyelenggara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) melangsungkan pesta demokrasi Pilkades Sei Kuning pada 4 (empat) Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Desa Sei Kuning, Kecamatan Tandun, Rokan Hulu, Riau.

Panitia penyelenggaraan Pilkades Sei Kuning mengaku, Pihaknya telah menyelesaikan proses penghitungan rekapitulasi suara pada 4 TPS dan telah diketahui pemenangnya. Kades petahana, Ilham Rahmani S.H., C.P.L yang berwajah lama, Terangnya, mengalahkan jumlah suara jauh dari 2 kandidatnya.

Panitia mendata, Calon Kades nomor urut I bernama M Damawi memperoleh 259 suara, nomor urut II Ilham Rahmani raih 617 suara dan nomor urut III Jufriadi menggondol 118 suara.

Dia mengklaim, proses Pilkades berjalan lancar dan kondusif. Masing-masing calon Kades dan tim pemenang, Diakuinya menerima pemenang dari hasil pesta demokrasi Pilkades gelombang ke-II untuk periode 2019-2025 tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh calon Kades dan pendukungnya, serta pihak Keamanan yang menjaga dan membantu tugas panitia pemilihan dengan kondusif", ujarnya, Rabu (12/12/2018) sore, sembari menilai tahap selanjutnya terhadap pemenang akan dilaporkan ke panitia tingkat Kecamatan Tandun dan diteruskan ke Kabupaten Rokan Hulu.

Terpisah, Ilham Rahmani, usai mengetahui dirinya sebagai calon Kades terpilih Desa Sei Kuning menyampaikan terima kasih kepada para Panitia, Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara dan pihak Keamanan yang telah melakukan tugasnya dengan maksimal. Kades Petahana itu juga mengapresiasi seluruh masyarakat Sei Kuning yang sudah menggunakan hak pilihnya.*amb

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!