Jum'at, 22 Februari 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Politik
Senin, 28 Januari 2019 | 16:53:37
DPD Partai NasDem Temu Kader dan Simpatisan di Ujung Batu
MAHARDIKANEWS TIM
Temu kader partai NasDem, di rumah kediaman Enry Juhendra Caleg DPRD Rohul, Jalan Jeruk Manis, Desa Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu, Rokan Hulu, Riau, Minggu (27/1/2019) siang.

UJUNG BATU 

(mahardikanews) 

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengadakan temu ramah bersama, di Jalan Jeruk Manis, Desa Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu, Rokan Hulu, Riau, pada Minggu (27/1/2019) siang.


Ketua panitia acara, Taufik Fadil, menyampaikan selain menggelar temu ramah, para Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten, Provinsi dan Pusat juga akan memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan visi-misinya kepada masyarakat Dapil IV (Kecamatan Ujung Batu, Kabun, Tandun, Rokan IV Koto dan Kecamatan Pendalian IV Koto) yang dipusatkan di Kecamatan Ujung Batu.


Ketua DPD Partai NasDem Rohul, Teddy Mirza Dal, dalam kesempatan itu menyampaikan tentang perjalanan hidupnya selama mengarungi dunia politik Legislatif.


"Mulai saya jadi ketua DPRD Rohul periode 2004-2009, hingga tidak dilantik pada tahun 2009-2014 sewaktu saya masih bergabung di Partai Golkar. Pahit manisnya berpolitik telah saya jalani, sampai-sampai harus berbenturan dengan Eksekutif juga saya lewati demi perjuangkan aspirasi masyarakat Rohul", kata Teddy di Jalan Jeruk Manis, tepatnya di rumah kediaman Enry Juhendra SH MH Caleg DPRD Rohul Dapil IV nomor urut 5.


Dia juga mengingat, tentang dirinya yang pernah menerima tawaran sejumlah dana yang cukup besar untuk memuluskan langkah rezim. Namun tetap menolaknya karena dinilai bertolak belakang dengan keinginan masyarakat.


Kepada para Caleg Kabupaten Rohul, Provinsi dan Pusat yang hadir pada saat itu, Teddy berpesan agar kedepan bersama-sama memikirkan pembangunan daerah sesuai dengan restorasi gerakan perubahan yang digelorakan partai, dan memenuhi sejumlah kursi di DPRD Rohul.


"Kita tidak boleh menyurutkan semangat dan tetap berbuat bagi masyarakat. Kita targetkan 7 kursi di DPRD Rohul. Jadi saya minta agar bersama-sama bergerak, jangan sendiri-sendiri, dan kepada sanak famili saya harapkan dukungan. Saya tidak tunjuk siapa yang akan dipilih, yang penting harus Partai Nasdem", imbau ketua DPD Partai NasDem Rohul itu, dengan penuh semangat, dihadapan ibu-ibu dan ratusan warga di Ujung Batu.


Dalam kegiatan temu kader dan simpatisan dari Dapil IV, itu turut dihadiri belasan kader partai yang maju sebagai Caleg DPRD Rohul, diantarnya Budi Darman, Mario Falen SH, bersama ketua DPW Partai Nasdem Riau Iskandar Husein, dan Caleg DPRD Provinsi Riau Doalim Pandiangan.*(amb)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!